Usai Ngontrak, Orang Ini Tinggalkan 2 Ekor Babi di Rumah Sewa, Bikin Resah Para Tetangga

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 21:11 WIB
Dua ekor babi yang ditinggalkan majikannya di sebuah rumah kontrakan di Taman Tasek Mutiara, Seberang Perai, Penang (Harian Metro)
Dua ekor babi yang ditinggalkan majikannya di sebuah rumah kontrakan di Taman Tasek Mutiara, Seberang Perai, Penang (Harian Metro)

Entah apa maksud dan tujuan orang ini meninggalkan dua ekor babi peliharaannya di rumah kontrakan yang tak lagi disewanya. Alhasil, para tetangga pun dibuat resah dengan keberadaan hewan tersebut.

Hal itu terjadi di salah satu rumah sewa yang berada di Taman Tasek Mutiara, Seberang Perai, Penang, Malaysia.

Awalnya, para tetangga mengeluhkan keberadaan babi yang ditinggalkan oleh mantan penyewa rumah tersebut.

Selain keluhan terkait kebersihan, babi-babi itu juga tampak kasihan karena diduga kelaparan akibat tak pernah diberi makanan.

-
Seekor babi yang ditinggalkan majikannya (Harian Metro)

Dilansir Harian Metro, seorang tetangga bernama Ima mengatakan babi-babi itu telah ditinggalkan oleh majikannya sejak Juni 2021 lalu.

Namun, keberadaan babi itu baru disadari oleh banyak tetangga sejak September 2021.

"Meskipun tidak setuju dengan tindakan memelihara babi di rumah, tapi jika melewati babi itu terpaksa para tetangga memberi makanan karena kasihan," ujar Ima.

Ima mengatakan para tetangga sebenarnya sudah membuat laporan kepada pengelola kompleks perumahan agar dapat diteruskan kepada pemilik rumah tersebut.

Namun sayangnya, hingga saat ini dua ekor babi tersebut masih terlihat di kawasan rumah.

Selain itu, para tetangga juga sudah membuat laporan ke pemerintah setempat agar dapat menindaklanjuti keberadaan babi tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X