Viral Oknum Polantas Disebut Minta Nomor HP Pemotor yang Batal Ditilang di Tangerang

- Kamis, 30 September 2021 | 11:17 WIB
Ilustrasi polisi melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan. (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)
Ilustrasi polisi melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan. (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Viral di media sosial menampilkan curhatan seorang wanita saat hendak diproses tilang di kawasan Tangerang oleh oknum polisi lalu lintas. Yang menjadi perhatian bukan soal penilanganya, melainkan soal Polantas yang meminta nomor HP wanita tersebut hingga menerornya dengan pesan-pesan.

Dilihat Indozone di akun Twitter @Pikonggg, Kamis (30/9/2021), tampak sebuah curhatan yang menggambarkan momen penilangan hingga oknum Polantas yang meneror korban dengan berbagai pesan.

Baca juga: Salut! Polisi Lalu Lintas Dipuji Setelah Menyelamatkan Keluarga yang Terjebak Banjir

"Awalnya gue ditilang dekat Tangerang City sekitar jam 2 pagi karena nerobos lampu merah. Singkatnya disuruh minggir terus dimintain surat-surat," tulis akun @pikonggg dalam postingannya.

"Semua masih aktif tuh, diserahkanlah ke polisi inisial FA ini. Pas gue copot helm polisinya ngomong 'oh cewe'," sambungnya.

Masih dari akun media sosial tersebut, tampak tangkapan layar menampilkan pesan yang diduga dikirim oleh oknum Polantas tersebut. Isi pesannya ternyata terbilang genit.

Belakangan diketahui pemotor wanita tersebut berinisial RNA (27). Dia bahkan sempat dimintai keterangan terkait hal ini di Polres Metro Tangerang Kota.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X