POPULER: Pasangan Tak Malu Berhubungan Seks di Depan Sekolah & Cewek Prank Hamil ke Pacar

- Jumat, 16 April 2021 | 08:39 WIB
Kiri: Pasangan ini berhubungan seks di depan sekolah (Newsflash) / Kanan: Cewek prank sedang hamil ke pacarnya viral (Tiktok)
Kiri: Pasangan ini berhubungan seks di depan sekolah (Newsflash) / Kanan: Cewek prank sedang hamil ke pacarnya viral (Tiktok)

Sepasang kekasih diamankan oleh polisi, lantaran nekat berhubungan seks di bangku di kota Santa Cruz de Tenerife siang hari.

Polisi mendatangi lokasi tempat pasangan itu berhubungan seks, setelah mendapatkan laporan dari warga setempat.

1. Astaga! Pasangan Ini Tak Malu Berhubungan Seks di Depan Sekolah saat Siang Hari

Sepasang kekasih terlihat berhubungan seks di bangku di kota Santa Cruz de Tenerife saat siang hari. Melihat hal ini, penduduk setempat langsung memanggil polisi untuk mengamankan pasangan tersebut.

Dikutip dari The Sun, pasangan itu pertama kali terlihat mengobrol ketika pria bertelanjang dada itu melakukan trik juggling di depan wanita telanjang itu.

Penduduk setempat yang menghubungi polisi mengeluh tentang sikap seksual pasangan itu setelah wanita itu naik ke atas pria di bangku di luar sekolah, menurut laporan Los Replicantes.

Anak-anak sekolah mengambil foto kejar-kejaran publik dan wanita itu dilaporkan masih duduk di pangkuan pria itu ketika polisi tiba di tempat kejadian pada 9 April.

Baca selengkapnya: Astaga! Pasangan Ini Tak Malu Berhubungan Seks di Depan Sekolah saat Siang Hari

2. Viral Cewek Prank Hamil ke Pacar, Reaksi Kekasihnya yang Anggota TNI Jadi Sorotan

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @calon.bini.kau berniat prank kekasihnya yang merupakan anggota TNI. Saat itu ia mengirimkan bukti tes kehamilan dengan kondisi garis dua merah yang berarti positif hamil.

Ia mengaku hamil kepada kekasihnya. Lantaran satu menit chat WhatsApp tidak dibalas, ia pun kesal.

"Yang aku hamil ih gimana," katanya.

Satu menit kemudian, kekasihnya membalas dan mengaku tidak mengerti. Ia pun mejelaskan detail lagi ke pacarnya jika ia hamil dan saat ini kondisinya mual-mual dan muntah sejak pagi. Ia sudah tes kehamilan dan hasilnya positif. Ia pun mengajak cowoknya itu untuk menikah.

Baca selengkapnya: Viral Cewek Prank Hamil ke Pacar, Reaksi Kekasihnya yang Anggota TNI Jadi Sorotan

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X