The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pacaran 3 Tahun, Cewek Ini Kaget saat Tak Sengaja Buka HP Pacar, Ternyata Diselingkuhi
Pacaran tiga tahun, cewek ini diselingkuhi pacar viral (Tiktok)
News

Pacaran 3 Tahun, Cewek Ini Kaget saat Tak Sengaja Buka HP Pacar, Ternyata Diselingkuhi

Viral Tiktok.

Selasa, 13 April 2021 13:13 WIB 13 April 2021, 13:13 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di Tiktok setelah diunggah oleh akun Tiktok @puputttt.1. Dalam video singkatnya, ia menceritakan perjalanan asmaranya dengan seorang pria. Keduanya sudah berpacaran selama tiga tahun lamanya.

Hingga suatu pagi, ia bersama cowoknya pergi untuk membeli kue karena ibu pacarnya berulang tahun. Si cowok menitipkan handphone kepadanya karena akan bawa motor. Tiba di toko kue ia mengambil HP dari tasnya, namun ternyata salah ambil HP. Ia malah mengambil HP cowoknya. Saat itu ia melihat ada notifikasi dari seorang wanita di direct message (DM) HP cowoknya. 

Baca juga: Pacaran 5 Tahun, Nikah Hanya 1,5 Tahun, Suami Pilih Pelakor Dibanding Anak Istri 

"Isi DM-nya gini: makan pake apa sayang? aku belum makan sayang," katanya menceritakan.

Melihat chat seperti itu ia pun kaget dan langsung badmood. Sampai di rumah, ia tanyakan tentang DM tersebut ke cowoknya. Dan pacarnya mengakui jika dia telah berpacaran dengan cewek tersebut selama satu bulan.

"Terus aku tanya dia mau milih siapa, dan akhirnya dia milih selingkuhannya daripada aku," katanya.

Ia pun memutuskan untuk mengirim pesan ke cewek yang jadi selingkuhan pacarnya. Namun hingga kini DM yang ia kirimkan belum mendapat respons dari cewek tersebut.

Baca juga: Seorang Ayah Tak Bisa Nikahkan Anaknya, Wanita Ini Malah Dinikahi Orang Lain, Bikin Sedih

"Misi, makasi ya udah buat hubungan yang dijalanin tiga tahun berantakan," tulisnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 3,3 juta views dan mendapat 18.000 komentar dari para netizen.

"Lepasin aja mba, karena kalau udah diselingkuhin menurutku kesalahan yang ga bisa dimaafkan apalagi dia lebih memilih selingkuhannya," kata seorang netizen.

"Buat cewek-cewek yang ngerusak hubungan orang yang udah bertahun-tahun, kalian tuh tau gak si gimana susah payahnya? bertahun-tahun terus lo rusak gitu aja. Berasa gak berdosa," timpal netizen lain.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US