The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nadia Christina Nyesal Sebut ASI Ratu Rizky Nabila Beracun: Saat Itu Sedang Dimabuk Cinta
Nadia Christina. (Instagram/@__nadiachristina)
News

Nadia Christina Nyesal Sebut ASI Ratu Rizky Nabila Beracun: Saat Itu Sedang Dimabuk Cinta

Rabu, 14 Juli 2021 14:03 WIB 14 Juli 2021, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Nadia Christina istri pesepakbola Alfath Fathier akhirnya buka suara soal pernyataannya yang pernah menyebut anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila adalah hasil dari open BO (booking online) atau prostitusi online.

Terkait hal tersebut, Nadia mengaku sudah meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila. Nadia mengaku bersalah karena sudah mencemarkan nama baik Ratu Rizky Nabila. Hal tersebut diungkapkan Nadia saat diundang ke podcast Denny Sumargo.

"Dua tiga hari lalu saya sudah minta maaf ke Ratu Rizky Nabila dan dia berbesar hati memaafkan saya atas segala ucapan, nama baik dia yang sudah seperti itu," kata Nadia Christina.

Selain menyebut anak Ratu Rizky Nabila adalah hasil open BO, Nadia bersama Alfath Fathier juga menyebut bahwa ASI Ratu Rizky Nabila beracun.

"Iya, saya harus mengakui kesalahan saya," jawab Nadia Christina.

Nabila kemudian menjelaskan bagaimana awal mulanya ia bisa mengatakan hal kejam tersebut kepada Ratu Rizky Nabila. Semuanya, kata Nadia, berawal dari Alfath Fathier.

Nadia mengakui bahwa saat itu ia membela Alfath karena sudah dibutakan oleh cinta. Saat itu, Nadia sangat mengagung-agungkan Alfath Fathier sehingga tidak bisa berpikir jernih.

Baca juga: Ratu Rizky Nabila Unggah Ceramah tentang Memaafkan, Buntut dari Masalah Nadia Christina

"Tidak mungkin orang asal ngomong tanpa ada informasi. Saya mendapat informasi yang saya dapat dari Alfath Fathier, enggak mungkin dari orang lain. Di situ saya lagi dimabuk cinta segala macam, masih mengagung-agungkan beliau, emosi cewek juga. Perang media sosial, ya udahlah tanpa itu kesebut gitu aja," ungkap Nadia Christina.

Ratu Rizky Nabila sendiri sudah memafkan Nadia dan Alfath yang pernah berkata kejam padanya. Dia mengaku sudah ikhlas dengan kejadia yang menimpanya.

"Keputusan saya memaafkan bukan karena ingin terlihat suci. Hanya saja, tidak adil bagi pria atau wanitanya kalau saya hanya memaafkan satu orang! Berarti saya tidak rela? Kemarin dibegitukan. Saya bukan orang baik! Tapi ingin mencontoh yang baik! Niatan saya, ikhlasnya saya, kebodohannya saya hanya Allah SWT yang nanti timbang," kata Ratu Rizky Nabila lewat akun Instagram-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US