Wanita Ini Ditangkap Setelah Membunuh, Memotong, dan Memasak Penis Suaminya, Wih!

- Jumat, 11 Juni 2021 | 22:35 WIB
Seorang pria meninggal setelah dibunuh istrinya, penisnya bahkan dimasak. (Photo/Newsflash)
Seorang pria meninggal setelah dibunuh istrinya, penisnya bahkan dimasak. (Photo/Newsflash)

Dalam insiden yang mengejutkan, seorang wanita ditangkap di Brasil diduga karena membunuh suaminya sebelum memotong penisnya dan memasaknya di wajan.

Berdasarkan laporan dari Daily Mail, dikutip pada Jumat (11/6/2021), wanita bernama Dayane Cristina Rodrigues Machado, ditangkap di kota Sao Goncalo, Brasil, pada 7 Juni menyusul penemuan pasangannya yang mengenaskan.

-
(Photo/Newsflash)

Setelah polisi dipanggil ke rumah pasangan itu di lingkungan Santa Catarina, mereka menemukan tubuh korban yang tak bernyawa, telanjang dan dimutilasi. Pria yang bernama depan Andre itu tampak tergeletak tak lagi bernyawa.

Baca juga: Viral Ratusan Warga Mau Ambil Paksa Jenazah Kasun dari RS Karena Tak Percaya COVID-19

-
(Photo/Newsflash)

Menurut petugas, istrinya telah memotong penisnya dan memasaknya dalam minyak kedelai di penggorengan. Mereka percaya bahwa dia diduga membunuhnya sekitar pukul 4 pagi waktu setempat.

Di tempat kejadian, polisi menyita pisau dapur yang diyakini sebagai pisau yang digunakannya untuk membunuh suaminya dan kemudian memotong-motongnya. Dari laporan yang disampaikan, diketahui bahwa sang wanita mengaku dirinya hanya ingin membela diri setelah perkelahian mereka.

-
(Photo/Newsflash)

Machado ditangkap di tempat kejadian dan sejak itu didakwa dengan pembunuhan dan penodaan mayat. Menurut berbagai laporan, pasangan itu pergi ke bar makanan ringan pada malam kejahatan dan pertengkaran pun terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X