Garang saat Sunmori, Pengendara Motor Ini Ciut saat Dihentikan Warga

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 23:32 WIB
Pengendara motor yang dihentikan warga (Instagram @/info_kukar)
Pengendara motor yang dihentikan warga (Instagram @/info_kukar)

Aksi pencegatan sekelompok pengendara motor yang dilakukan oleh warga Desa Baruah, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) beredar di media sosial.

Dalam video tersebut tampak warga yang mengusir sejumlah pengendara motor yang berniat melewati jalan lingkungan rumah warga. Beberapa warga tampak mendatangi pengendara menggunakan tongkat kayu.

"Baik, balik!" ucap warga yang dilihat Indozone, Minggu (01/08/2021).

-
Tangkapan layar Instagram @/info_kukar

Pengendara motor yang terkena penyetopan diizinkan lewat dengan syarat menuntun motornya di sepajang jalan. Bahkan menurut salah satu warga, pengendara tersebut tidak memiliki sikap yang baik.

"Makanya ngelawan terus. Motor mahal, attitude gak ada," ucap perekam.

Pencegahan tersebut dilakukan warga lantaran banyaknya pengendara lain yang mengalami kecelakaan. Selain itu pengendara motor yang tengah konvoi dalam rangka Sunday morning ride (Sunmori) juga mengganggu warga sekitar.

Sontak video yang beredar di media sosial itu menuai beragam komentar dari netizen yang senang dengan aksi warga.

"Akhirnya ada juga yg ngehadang. Klo tiap minggu lewat depan rumah udh merasa jalan punyanya mana ngepol2 motor pula berisik," komentar @gytrlov.

"Akhirnya terjadi juga hehe. Meresahkan sih menurutku ni..Kenalpot nya bikin gemes..Jalan umum ngab bukan tmpt balap wkwk," komentar @arialzinoer.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X