Merinding! Pria di Jatinegara Ini Live TikTok Sebelum Bunuh Diri

- Jumat, 10 September 2021 | 14:31 WIB
Ilustrasi bunuh diri (INDOZONE)
Ilustrasi bunuh diri (INDOZONE)

Seorang pria berinisial SS (29) nekat melakukan aksi bunuh diri dan ditemukan dalam kondisi tergantung di sebuah kamar rumah susun di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur pada 2 September 2021 lalu. Sebelum melakukan aksi bunuh diri, korban sempat bermain media sosial TikTok.

Kanit Reskrim Polsek Jatinegara AKP Tri Sambodo penemuan korban ini berawal dari adanya laporan ke polisi. Polisi pun turun tangan mendatangi TKP.

"Awalnya kita dapat laporan dari masyarakat ada peristiwa gantung diri di Bidara Cina," kata Tri saat dihubungi wartawan, Jumat (10/9/2021).

Korban sendiri ditemukan dalam keadaan tergantung. Sebelum ditemukan tewas, Tri menyebut korban sempat bermain TikTok dan memperlihatkan korban meminum cairan yang disebut-sebut racun.

Baca Juga: Wanita Ini Laporkan Tetangganya ke Polisi karena Menjemur Pakaian Dalam di Depan Suaminya

"Informasinya TikTok seperti itu. (Korban live di TikTok meminum cairan) betul, diperkirakan cairan yang bikin tewas, tapi kan visum belum kita ambil," beber Tri.

Terpisah, Wakatim 1 Rajawali Polres Metro Jakarta Timur, Bripka Markon Samuel menyebut aksi dugaan bunuh diri ini awalnya diketahui oleh rekan korban yang kala itu menonton live TikTok korban.

"Aksi gantung diri ini pertama diketahui dari teman korban yang menonton live tiktok korban. Kita langsung datangi lokasi kejadian," beber Markon.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih berusaha membongkar kasus ini termasuk mencari tahu motif korban mengakhiri hidupnya. Polisi sendiri masih mengumpulkan alat bukti terkait kasus ini.

"Motifnya belum diketahui tidak ditemukan semacam wasiat dan lain-lain di TKP hanya ada seprei dan kursi yang dijadikan sebagai alat untuk mengakhiri hidupnya," pungkas Markon.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X