The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gadis Berusia 5 Tahun Ditemukan Tewas di Rumah, Ternyata Dibunuh Ibu Kandung Sendiri
Lokasi rumah yang telah dijaga polisi. (Photo/Daily Star)
News

Gadis Berusia 5 Tahun Ditemukan Tewas di Rumah, Ternyata Dibunuh Ibu Kandung Sendiri

Kamis, 16 September 2021 20:12 WIB 16 September 2021, 20:12 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu terpaksa menerima dakwaan lantaran telah membunuh putrinya yang masih berusia 5 tahun. Gadis itu ditemukan tewas di rumahnya.

Wanita bernama Martina Madarova yang berusia 41 tahun itu akan didakwa di Pengadilan Westminster, Magistrates pada Kamis (16/9), atau hari ini.

ibu bunuh putri
(Photo/Daily Star)

Ia akan didakwa atas pembunuhan anaknya sendiri yang bernama Aijah Thomas, yang ditemukan meninggal di rumah oleh tenaga medis darurat.

Dilansir dari Daily Star, Kamis (16/9/2021), diketahui bahwa Polisi melakukan pemeriksaan di rumah Martina dan telah menemukan Aijah tak bernyawa.

seorang ibu membunuh putrinya
(Photo/Daily Star)

Baca juga: Sejarah Baru Dibuat oleh SpaceX, Lakukan Penerbangan Antariksa dengan Warga Sipil

"Detektif yang menyelidiki kematian seorang gadis 5 tahun di Ealing, London telah mendapatkan bukti bahwa ibunya sendiri yang melakukan pembunuhan itu," tulis pernyataan dari Kantor Polisi setempat.

"Kerabat terdekatnya telah dihubungi dan kasus ini telah didukung petugas yang terlatih khusus. Pemeriksaan lebih lanjut akan dijadwalkan pada Kamis, 16 September," tambah keterangan.

Di sisi lain, tetangga dari keluarga itu menilai bahwa Aijah adalah seorang yang cantik dan pemalu. Bahkan, mereka mengaku terkejut dengan kabar kematian gadis itu.

"Saya sangat terkejut karena dia adalah gadis kecil yang cantik. Dia pemalu dan tidak selalu menjawab saya," kata seorang tetangga, dilansir dari The Sun, Kamis (16/9/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US