Gadis Berusia 5 Tahun Ditemukan Tewas di Rumah, Ternyata Dibunuh Ibu Kandung Sendiri

- Kamis, 16 September 2021 | 20:12 WIB
Lokasi rumah yang telah dijaga polisi. (Photo/Daily Star)
Lokasi rumah yang telah dijaga polisi. (Photo/Daily Star)

Seorang ibu terpaksa menerima dakwaan lantaran telah membunuh putrinya yang masih berusia 5 tahun. Gadis itu ditemukan tewas di rumahnya.

Wanita bernama Martina Madarova yang berusia 41 tahun itu akan didakwa di Pengadilan Westminster, Magistrates pada Kamis (16/9), atau hari ini.

-
(Photo/Daily Star)

Ia akan didakwa atas pembunuhan anaknya sendiri yang bernama Aijah Thomas, yang ditemukan meninggal di rumah oleh tenaga medis darurat.

Dilansir dari Daily Star, Kamis (16/9/2021), diketahui bahwa Polisi melakukan pemeriksaan di rumah Martina dan telah menemukan Aijah tak bernyawa.

-
(Photo/Daily Star)

Baca juga: Sejarah Baru Dibuat oleh SpaceX, Lakukan Penerbangan Antariksa dengan Warga Sipil

"Detektif yang menyelidiki kematian seorang gadis 5 tahun di Ealing, London telah mendapatkan bukti bahwa ibunya sendiri yang melakukan pembunuhan itu," tulis pernyataan dari Kantor Polisi setempat.

"Kerabat terdekatnya telah dihubungi dan kasus ini telah didukung petugas yang terlatih khusus. Pemeriksaan lebih lanjut akan dijadwalkan pada Kamis, 16 September," tambah keterangan.

Di sisi lain, tetangga dari keluarga itu menilai bahwa Aijah adalah seorang yang cantik dan pemalu. Bahkan, mereka mengaku terkejut dengan kabar kematian gadis itu.

"Saya sangat terkejut karena dia adalah gadis kecil yang cantik. Dia pemalu dan tidak selalu menjawab saya," kata seorang tetangga, dilansir dari The Sun, Kamis (16/9/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X