The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Presiden Jokowi Ingin Adanya Percepatan Vaksinasi di Aceh
Presiden Jokowi meninjau vaksinasi di Aceh (FOTO: Youtube Sekretariat Presiden)
News

Presiden Jokowi Ingin Adanya Percepatan Vaksinasi di Aceh

Vaksin untuk 30 ribu masyarakat.

Kamis, 16 September 2021 12:11 WIB 16 September 2021, 12:11 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 yang digelar secara door to door atau dari pintu ke pintu di Provinsi Aceh. Kegiatan itu pun disiarkan dalam kanal Youtube Sekretariat Presiden.

Dengan adanya program vaksinasi secara door to door tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta ini meminta adanya percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di Aceh.

Baca Juga: Sadar Covid-19 Tak Bisa Hilang Total, Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Dor To Dor di Aceh

"Hari ini melakukan program vaksinasi door to door, dari pintu ke pintu untuk memastikan ada percepatan vaksinasi di Provinsi Aceh," ucap Jokowi, Kamis (16/9/2021).

Lebih lanjut, Jokowi menyebutkan program vaksinasi kali ini akan diberikan kepada sebanyak 30 ribu masyarakat, dan juga 42 ribu terhadap santri serta pelajar yang ada di Aceh.

Melalui vaksinasi massal dengan mendatangi langsung masyarakat, Kepala Negara tersebut berharap pencegahan penularan Covid-19 dapat dihambat, dan mengurangi risiko gejala berat jika terpapar.

"Karena vaksinasi ini merupakan salah satu kunci untuk menghambat penyebaran Covid-19," tandasnya.

Selain itu, Jokowi juga akan meninjau kegiatan vaksinasi bagi para pelajar dan santri yang digelar di Pondok Pesantren/Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’arrif, Kabupaten Aceh Besar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US