The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Warganet Kecam Aksi Pemuda yang Joget TikTok Sambil Ngaku Senang KRI Nanggal-402 Tenggelam
Pemuda joget TikTok sambil ngaku senang KRI Nanggala-402 tenggelam (Ist)
News

Warganet Kecam Aksi Pemuda yang Joget TikTok Sambil Ngaku Senang KRI Nanggal-402 Tenggelam

Minggu, 25 April 2021 12:55 WIB 25 April 2021, 12:55 WIB

INDOZONE.ID - Musibah yang kecelakaan KRI Nanggala-402 yang hilang kontak sejak Rabu (21/4/2021) lalu menimbulkan duka yang dalam bagi masyarakat Indonesia. 

Terhadap musibah itu doa pun dipanjatkan oleh berbagai kalangan masyarakat yang mengharapkan adanya keajaiban bagi seluruh kru yang bertugas di dalamnya.

Namun begitu, di tengah duka yang menyelimuti dunia militer Indonesia tersebut, ada saja orang yang bersikap seolah antipati dan malah menjadikan peristiwa tersebut sebagai konten lelucon di media sosial.

Seperti yang viral baru-baru ini, seorang pemuda dalam tayangan video yang diunggah akun TikTok, @kingdom_star terlihat terlihat sedang asyik berjoget dengan girang sambil bertepuk tangan atas tragedi yang melanda KRI Nanggala-402.

Di dalam video tersebut pemuda itu menyatakan bahwa dirinya malah merasa senang ketika mendapatkan informasi mengenai musibah yang dialami KRI Nanggala-402.

"Rasanya senang banget, karena mustahil para tentara itu gak tau kalau kapal mereka akan tenggelam," seperti tertulis dalam video tersebut.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa tidak perlu untuk kasihan terhadap para prajurit TNI yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

"Coba deh kalian pikirkan baik-baik, itu kapal selam, apalagi itu kan seperti penyamaran, jadi buat apa dikasihani," tulisnya lagi.

Aksi pemuda tersebut menimbulkan kecaman dari netizen atas perilaku keterlaluannya.

"Cyduk pak polisi jangan ada materai," tulis akun @nugr_aha35.

"dek kalau buat konten itu yg bener yee, abis nanti diserang netizen kau," tulis akun @smulee_ku.

"Sabet aja ndan, basi dah meterai meteraian..biar sekalian belajar, belajar menerima tamparan. Anak kurang ajar," tulis akun @alvazones.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US