Sopir Vanessa Angel Hingga Kini Belum Diperiksa Polisi

- Jumat, 5 November 2021 | 14:42 WIB
Kiri: Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel (Foto: Istimewa), Kiri: Tubagus Joddy (Foto: Instagram@tubagusjoddy)
Kiri: Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel (Foto: Istimewa), Kiri: Tubagus Joddy (Foto: Instagram@tubagusjoddy)

Polda Jawa Timur hingga saat ini belum memeriksa sopir dari artis Vanessa Angel terkait insiden kecelakaan maut. Polisi masih memberikan waktu sebelum melakukan pemeriksaan ke sang sopir.

"Untuk sementara kita belum melakukan pemeriksaan," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jawa Timur Kombes Pol Lutfi Usman saat dihubungi, Jumat (5/11/2021).

Lutfi menyebut pihaknya masih memberikan waktu untuk sopir Vanessa. Polisi juga memberikan pendampingan psikologis untuk sang sopir.

"Nanti dalam kondisi kejiwaannya kita dampingi," beber Lutfi.

BACA JUGA: Foto Vanessa Angel Gendong Gala Usai Bebas dari Penjara Kembali Jadi Sorotan, Bikin Haru

Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi siang tadi sekitar pukul 12.36 WIB.

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitternya selamat dalam insiden ini.

Kecelakaan ini diduga diakibatkan sopir Vanessa yang mengantuk saat berkendara hingga mobil itu pun menabrak pembatas jalan. Polisi menduga mobil melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X