Dituduh Bawa Pulang Panci Milik Negara, Roy Suryo Polisikan Eko Kunthadi dan Mazdjo Pray

- Jumat, 4 Juni 2021 | 19:22 WIB
Eks Menpora Roy Suryo di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Eks Menpora Roy Suryo di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Eks Menpora Roy Suryo kembali membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya hari ini. Kedatangannya untuk membuat laporan polisi terkait kasus pencemaran nama baik yang dituding dilakukan oleh Eko Kunthadi dan Mazdjo Pray.

Laporan polisi itu sendiri teregister dengan nomor bukti laporan LP/B/2865/VI/2021/SPKT/Polda Metro Jaya. Laporan itu dibuat langsung oleh Roy Suryo dengan terlapor tertulis pemilik akun Youtube Eko Kunthadi dan Mazdjo Pray.

"Hari ini saya terpaksa dengan segala hormat harus melaporkan lagi karena ada seorang buzzer, buzzer belakangnya pakai rp. Jadi saya tidak menyebutnya seorang pegiat sosial atau saya tidak menyebutnya seorang Youtuber karena buzzer ini mengunggah di akun Youtube dengan nama Pra Kontro 2045," kata Roy kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (4/6/2021).

Pencemaran nama baik itu sendiri berkaitan dengan tudingan Roy membawa pulang panci milik negara saat dirinya lengser dari posisi Menpora. Roy sendiri membantah keras tudingan yang dilontarkan oleh Eko dan Mazdjo.

"Sudah terbukti tuduhan itu hoax. Tuduhan penggelapan barang-barang itu tidak ada. Dia (Menpora Imam Nahrowi) mencabut gugatannya dan membayar perkara," beber Roy.

Tudingan itu sendiri disebut Roy dilemparkan oleh Eko dan Mazdjo melalui akun Youtube 2045 TV pada 29 Mei 2021 yang lalu. Roy juga menuding keduanya mencari keuntungan di balik kasus tersebut 

"Secara kebetulan ada tayangan ini dan pada saat kami lihat tayangan ini sudah ditonton oleh lebih dari 227 ribu orang. Jadi sudah banyak yang menonton. Jadi sudah pasti dia mendapatkan keuntungan dari tayangan ini," pungkas Roy.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X