Gadis 13 Tahun Tewas Tersengat Listrik Usai Ponsel yang Dicas Jatuh ke Dalam Bak Mandi

- Minggu, 5 Desember 2021 | 11:50 WIB
Ilustrasi ponsel. (Pexels/Tracy Le Blanc)
Ilustrasi ponsel. (Pexels/Tracy Le Blanc)

Gadis 13 tahun di Perancis meninggal usai tersengat listrik saat mandi. Insiden ini bermula ketika ponsel yang sedang dicasnya jatuh ke dalam bak mandi.

Namun, gadis muda itu sempat mendapatkan pertolongan dari paramedis yang datang ke rumahnya di kota Macon, Prancis, tak lama insiden itu, menurut lapor surat kabar Le Parisien.

Setelah mendapat pertolongan dari tim medis, gadis itu dibawa ke rumah sakit, namun kondisinya dalam keadaan koma. Setelah beberapa hari di rumah sakit universitas di Lyon dilaporkan meninggal dunia, Sabtu (4/12/2021).

Baca juga: Terkapar di Kebun Sawit dengan Tubuh Terbakar, Pria di Tapteng Diduga Tersengat Listrik

Dilansir 7News, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus yang menimpa gadis itu.

Ibu korban sangat terpukul setelah insiden yang dialami anaknya itu, dia juga mengingatkan kepada remaja lain, bahwa apa yang dialami anaknya harus menjadi pelajaran.

"Ini harus menjadi peringatan bagi remaja lain, karena mereka semua memiliki telepon yang selalu dipegang di tangan mereka," kata ibu korban.

"Kami benar-benar harus bersikeras, tidak ada telepon di bak mandi karena bisa menimbulkan kecelakaan fatal," sambungnya.

Membawa ponsel saat mandi bukanlah cara yang tepat untuk dilakukan, karena berbagai kemungkinan buruk bisa saja terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X