The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Kunjungan ke 3 Negara Eropa, Anies Dijadwalkan Tiba di Jakarta Besok
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Usai Kunjungan ke 3 Negara Eropa, Anies Dijadwalkan Tiba di Jakarta Besok

Sudahi kunjungannya.

Selasa, 17 Mei 2022 14:46 WIB 17 Mei 2022, 14:46 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebutkan akan tiba di Jakarta pada Rabu, 18 Mei 2022 setelah melakukan kunjungan kerja pada sejumlah negara di Eropa sejak beberapa hari lalu.

Hal tersebut diinformasikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (17/5/2022).

“Ya InshaAllah (besok Rabu) sudah sampai Jakarta,” ucap Riza kepada awak media.

Seperti diketahui sebelumnya, orang nomor satu di Jakarta tersebut melakukan perjalanan dinas ke luar negeri, yakni Inggris, Jerman, dan juga Perancis.

Dalam kunjungannya ke sejumlah negara tersebut, Anies menjajaki sejumlah kerjasama dengan berbagai pihak terkait pengembangan transportasi di Jakarta.

Baca Juga: Kunjungi Oxford University, Anies Bicara Soal Potensi Masa Depan Asia Tenggara

Diketahui sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan penandatangan nota kesepahaman Memorandum of understanding (MoU) antara PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dengan Switch Mobility.

Selain adanya MoU PT Transjakarta dengan perusahaan Inggris itu, Anies juga menyaksikan penandatanganan MoU antara PT MRT Jakarta dengan Crossrail
Internasional.

Anies juga melakukan pertemuan bilateral dengan CEO of Bloomberg New Energy Finance (BloombergNEF), John Moore di Bloomberg European Headquarters, London guna mendukung rencana pengoperasian kendaraan umum bertenaga listrik secara menyeluruh pada 2030

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US