Duh! Remaja 16 Tahun Ini Tewas Usai Terbakar di Papua

- Rabu, 10 November 2021 | 11:46 WIB
Ilustrasi kebakaran. (Pixabay)
Ilustrasi kebakaran. (Pixabay)

Bocah 16 tahun berinisial GFW tewas usai terbakar di dalam kediamannya di Jayapura, Papua. Kebakaran itu sendiri bermula dari bocah 3 tahun yang bermain korek di dalam kamar.

"Telah terjadi kasus kebakaran yang mengakibatkan seorang anak laki-laki meninggal dunia atas nama GFW (16)," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (10/11/2021).

Insiden ini sendiri terjadi pada Senin, 8 November yang lalu ketika korban dan saksi dititipkan untuk menjaga bocah berusia 3 tahun berinisial AW. Ternyata di dalam kamar AW bermain korek hingga membakar kasur.

"Saat saksi ingin mengecek AW di dalam kamar, tiba-tiba melihat Kasur sudah dalam keadaan terbakar kemudian korban membawa AW untuk menyelamatkan diri," beber Kamal.

Api pun dengan cepat membesar dan sulit dipadamkan. Sayangnya korban yang saat itu sedang tertidur akhirnya terjebak dan menjadi korban amukan api.

"Korban yang saat itu masih tertidur di kamar sebelah tidak sempat menyelamatkan diri kemudian ikut terbakar hingga meninggal dunia. Api yang cepat membesar merambat ke sebagian bangunan asrama PGSD ikut terbakar," kata Kamal.

Akibatnya, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Mengenai kasusnya sendiri, Kamal menyebut kasus ini masih ditangani oleh pihaknya.

"Kasus kebakaran yang mengakibatkan satu korban jiwa di Organda Padang Bulan dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Heram dan akan melakukan olah TKP bersama Unit Identifikasi Reskrim Polresta Jayapura," pungkas Kamal.

Artikel Menarik lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X