Minim Saksi Pelempar Benda Meledak di Rumah Ortu Veronica Koman, Tapi...

- Senin, 8 November 2021 | 18:49 WIB
Ilustrasi ledakan. (Pixabay)
Ilustrasi ledakan. (Pixabay)

Polres Metro Jakarta Barat menyebut tidak ada saksi yang melihat momen pelaku melempar benda yang meledak di rumah orang tua aktivis Veronica Koman. Meski begitu, pelaku sendiri sudah terekam kamera CCTV.

"(Saksi) tidak ada yang melihat," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono kepada wartawan, Senin, (8/11/2021).

Meski tidak ada saksi yang melihat aksi pelaku, Joko menyebut kedua terduga pelaku sempat terekam kamera CCTV di sekitar lokasi. Polisi pun sudah mengamankan CCTV tersebut.

"Kalau dari pengamatan CCTV kita lihat memang dua orang menggunakan sepeda motor. Dia melempar ke balik pagar," beber Joko.

Lebih jauh Joko menyebut pihaknya sudah memeriksa sebanyak lima orang saksi terkait insiden ini. Polisi juga masih mencari saksi-saksi lainnya.

"Saksi sendiri ada lima orang. Sementara petugas masih di TKP untuk cari lagi saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut," kata Joko.

BACA JUGA: Dirlantas Polda Jatim Ungkap Penyebab Fatal Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Sekadar informasi, ledakan terjadi di depan kediaman orang tua aktivis Papua, Veronica Koman. Ledakan tersebut terjadi pada Minggu, 7 November 2021 kemarin.

Kediaman ortu Veronica sendiri diketahui beralamat di Jelambar Baru, Grogol, Jakarta Barat. Polisi menduga ledakan tersebut berasal dari sebuah petasan.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X