Kecantikan Author Webtoon Ini Mirip Karakter Rekaannya Sendiri

- Kamis, 4 April 2019 | 11:03 WIB
Instagram/meow91__
Instagram/meow91__

Apakah kamu salah seorang pecinta webtoon dan juga merupakan pembaca dari komik 'The Secret of Angel' atau 'True Beauty'? Kalau begitu, kamu pasti mengetahui bahwa authornya bernama pena Yaongyi.

Webtoon True Beauty ini bercerita mengenai seorang remaja yang tak percaya diri karena memiliki wajah kurang cantik. Namun, dengan kemampuan make up yang dilihat dari internet, dia berhasil menjelma menjadi gadis tercantik di sekolah.

Yang mungkin tidak kamu ketahui adalah, ternyata authornya juga sangat cantik dan dianggap sebagai perwujudan nyata dari karakter Jukyung. Author berusia 27 tahun ini memiliki wajah mungil, mata besar, dan tubuh langsing semampai.

Benar-benar mirip dengan karakter buatannya. Memang, identitas Yaongyi sempat tidak terungkap ke publik, tapi akhirnya Naver merilis wawancara dengannya untuk merayakan satu tahun webtoon True Beauty.

"Aku bermimpi jadi seorang kartunis karena aku suka menggambar sejak kecil," kata Yaongyi. Dia juga membuat cerita webtoon ini berdasarkan pengalamannya sendiri sebagai seorang model.

"Aku sudah mencoba banyak hal sebelum berkomitmen membuat kartun, dan pengalamanku menjadi model sangat membantuku membuat komik ini," ujarnya. Uniknya, nama asli Yaongyi adalah Lim Jukyung, tidak jauh beda dengan nama karakter buatannya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X