Qatar Airways Bagikan 100 Ribu Tiket Gratis Bagi Staf Medis di Seluruh Dunia

- Selasa, 12 Mei 2020 | 23:09 WIB
Qatar Airways. (photo/REUTERS/Regis Duvignau)
Qatar Airways. (photo/REUTERS/Regis Duvignau)

Sebagai ucapan tanda terima kasih, maskapai Qatar Airways mengumumkan pada Senin (11/5/2020), akan membagikan 100.000 tiket gratis kepada para petugas medis di seluruh dunia. Hal itu atas 'tugas heroik mereka merawat pasien selama pandemi Covid-19'.

"Profesional kesehatan dari setiap negara di dunia berhak mendapatkan tiket tersebut," tulis keterangan pernyataan maskapai.

Pendaftaran untuk mendapatkan tiket gratis tersebut dapat dilakukan pada halaman qatarairways.com/ThankYouHeroes sejak 12 Mei dan akan ditutup pada 18 Mei 2020.

"Staf medis yang menerima kode promosi dapat memesan sampai dua tiket pulang pergi kelas ekonomi gratis pada penerbangan yang dioperasikan oleh Qatar Airways, satu untuk mereka dan satu untuk pendamping, ke mana saja di jaringan global maskapai," tambah keterangan tersebut.

Meski telah menunda penerbangan akibat pandemi Covid-19, pihak maskapai masih membuka penerbangan untuk evakuasi. Pihak maskapai juga menyatakan tidak lama lagi akan kembali memberlakukan penerbangan secara normal.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X