Ini Kata Ria Ricis Soal Beberapa Timnya yang Resign

- Senin, 19 Agustus 2019 | 13:23 WIB
Instagram/@riaricis
Instagram/@riaricis

Ria Ricis sempat menjadi perbincangan netizen usai mengunggah video berjudul 'Pamit' dan 'Saya Kembali'. Kini, Ria Ricis kembali dihadapkan dengan masalah baru. Tiga orang editornya memutuskan untuk mengundurkan diri.

Hal tersebut tentu membuat Ria Ricis pusing karena harus memikirkan kembali bagaimana cara mengisi kekosongan timnya. Banyak netizen yang penasaran dengan alasan editor Ria Ricis mengundurkan diri.

Kemundurannya editor Ria Ricis diduga setelah ramainya video 'Saya Kembali' yang rilis di YouTube pada 29 Juli 2019. Menanggapi hal tersebut, Ria Ricis melalui kanal YouTube kakaknya yang bernama Dokter Shindy mengatakan bahwa resignnya para editornya karena sudah mempunyai tujuan hidupnya masing-masing.

"Setiap orang memiliki tujuan hidupnya masing-masing itu kenapa aku dipanggil Umi di Tim Ricis karena aku sudah menganggap mereka anak," ungkap Ria Ricis.

Awalnya, Ricis mengaku berat melepas ketiga editornya tersebut. Namun akhirnya ia ikhlas. Ia mengaku lebih mengutamakan kebahagiaan editornya. Ia juga mendoakan agar ketiga editornya yang resign tersebut sukses.

"Aku besarin mereka, bukan besarin badan ya. Maksudnya besarin nama, pendapatan, apapun itu seperti endorse segala macam jadi ketika mereka sudah merasa cukup dan mau cari kebahagiaan di luar silahkan," kata Ricis.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X