Kasus 'Gundik Garuda' Naik Sidik, Admin @digeeembok Belum Diketahui

- Jumat, 13 Maret 2020 | 08:10 WIB
Siwi Sidi. (Instagram/@wid.hadi)
Siwi Sidi. (Instagram/@wid.hadi)

Kasus pencemaran nama baik yang dilakukan akun Twitter @digeeembok kepada pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi memasuki babak baru.

Polisi sudah meningkatkan status kasus ke penyidikan tetapi belum pelaku yang diamankan polisi, mengapa?

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pihaknya sudah meningkatkan status kasus itu ke penyidikan dalam artian polisi sudah menemukan pidana dalam kasus itu.

Meski begitu, polisi masih terus menganalisa akun @digeeembok untuk memburu admin di akun tersebut.

"Ini masih dianalisa untuk kita cari pemilik akunnya," kata Kombes Yusri kepada Indozone, Jumat (13/3/2020).

Sejauh ini, polisi belum mengamankan pelaku di kasus itu. Yusri menyebut pihaknya masih fokus mencari tersangka di kasus tersebut.

"Ya ini sudah naik ke tingkat sidik kan berarti masih proses untuk mencari tersangkanya," tegas Yusri.

Seperti diketahui, kasus ini bermula dari cuitan akun Twitter @digeeembok yang menuding ada seorang pramugari menjadi simpanan bos Garuda Indonesia. Merasa dicemarkan atas cuitan itu, pramugari Siwi Sidi melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya.

Dalam kasus ini, polisi sudah memeriksa tujuh saksi, termasuk tiga saksi ahli. Siwi Sidi pun juga sudah diperiksa oleh polisi.

Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus nampaknya tidak ingin berlama-lama menyelidiki kasus itu, sebab saat ini kasus tersebut sudah naik tingkat ke penyidikan. Artinya saat ini polisi tinggal mencari dan menetapkan tersangka di kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X