Diisukan Didepak 'Selir' Ari Askhara, Sisi Asih Tulis Puisi Misterius

- Kamis, 12 Desember 2019 | 13:01 WIB
Instagram/@sisi.asih
Instagram/@sisi.asih

Kasus penyelundupan Harley yang menyeret nama mantan Girut Garuda Ari Askhara melebar hingga ke hal lainnya. Sejumlah nama bos Garuda, termasuk Ari Askhara satu per satu skandalnya pun mulai terkuak.

Kabar skandal tersebut dibongkar oleh akun Twitter digeeembok. Akun tersebut juga mengungkapkan sosok pramugari yang disebut-sebut sebagai 'selir' Ari Askhara.

Kabarnya, pramugari yang berinisial PNR itu pernah 'mendepak' pramugari berprestasi bernama Sisi Asih. Namanya pun kemudian ramai diperbincangkan warganet.

-
Instagram/@sisi.asih

Beberapa waktu lalu saat namanya ramai diperbincangkan, pramugari cantik itu sempat mengunggah foto disertai caption seperti ungkapan perasaannya seolah ia merasa 'puas'. Dalam unggahan tersebut, Asih juga menyertakan tagar #savepramugari. Asih seolah membenarkan kabar kezaliman yang dilakukan PNR terhadap dirinya.

"Percayalah, roda kehidupan berputar sangat cepat. Cepat atau lambat, semua akan melihat. Apapun akan dilakukan untuk merubah kebusukan menjadi seputih mutiara. Mari kita lihat, dan biarkan SEMESTA BERBICARA. #savepramugari #saveflightattendants," demikian sepenggal puisi Asih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by S I S I A S I H (@sisi.asih) on

Foto itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa puisi misterius itu ditujukan untuk PNR.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X