Kata Iis Dahlia soal Suaminya yang Diisukan Angkut Harley Selundupan

- Senin, 9 Desember 2019 | 14:25 WIB
Instagram/@isdadahlia
Instagram/@isdadahlia

Penyanyi dangdut Iis Dahlia buka suara soal kabar suaminya yang disebut-sebut menjadi pilot pengangkut Harley dan sepeda Brompton selundupan di pesawat Garuda.

Menanggapi kabar tersebut, Iis Dahlia akhirnya memberikan klarifikasi. Iis membenarkan bahwa suaminya, Satrio Dewandono menjadi pilot Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia) on

Ia memberikan klarifikasi tersebut melalui Instagram Story-nya. Namun, Iis tak banyak memberikan penjelasan soal pengangkutan barang selundupan milik Dirut Garuda Ari Akhara itu.

-
Instagram/@isdadahlia

"Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif," kata Iis Dahlia.

Iis juga mengatakan, jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut sebaiknya menghubungi pihak berwenang.

"Namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silakan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab. Semoga masalah ini cepat selesai jadi nggak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon ini dapat dimengerti," tutup Iis.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X