Di Single "Kids" Rich Brian Ingin Tetap Kejar Mimpi di Amerika

- Minggu, 21 Juli 2019 | 17:22 WIB
Rich Brian dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif di Istana Bogor/ANTARA FOTO/Joko Susilo
Rich Brian dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif di Istana Bogor/ANTARA FOTO/Joko Susilo

Single kedua Rich Brian Imanuel Soewarno, atau yang lebih dikenal dengan Rapper Rich Brian, telah mengeluarkan single teranyarnya di youtube, 19 Juli 2019.

Single "Kids" dengan vidio klip bernuasa Jakarta ini, memberikan sinyal pada publik Indonesia, jika pria kelahiran Jakarta, 3 September 1999, bakal tetap berada Amerika Serikat untuk mengejar mimpinya menjadi rapper dunia.  

Rich dalam liriknya, tidak takut jika musik rapper yang digelutinya tidak laku. Namun, dia tetap optimis jika musik rap tetap mendapatkan tempat di hati penggemar dan panggung dunia.

Single "Kids" merupakan single kedua dari album Album "The Sailor" yang baru akan dirilis pada publik 26 Juli 2019 mendatang. Dalam single ini, Rich dengan tegas ingin menghadirkan lirik-liriknya yang berkualitas bukan hanya ngasal demi gapai cita-citanya.

 

 

Awalnya, ia dikenal dengan nama Rich Chigga, yang viral berkat lagu pertamanya yang berjudul Dat $tick. Rich Brian meluncurkan lagu Dat $tick di YouTube pada tanggal (22/2/16) yang juga sempat kontroversial karena liriknya. 

Video berdurasi 2 menit 8 detik tersebut, menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 122 juta. Kini, ia menyongsong suksesnya album "The Sailor" untuk mengejar kembali jadi album terhot Billboard. "Semua pengin ngehits, sedangkan gue cuma pengin bermusik," ungkap Rich dalam liriknya "Kids".

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X