Viral Video Seorang Pria Keluarkan Jenazah Ayahnya dari dalam Kuburan

- Senin, 22 Juli 2019 | 15:01 WIB
Screenshot
Screenshot

Belum lama ini, warganet digegerkan dengan video yang memperlihatkan seorang pria mengeluarkan jenazah ayahnya dari dalam liang lahat. Pria berinisial W (45) tersebut diketahui merupakan warga Cianjur.

Ia mengeluarkan ayahnya dari dalam kubur beralasan agar sang ayah bisa menemani adiknya. Dalam video yang beredar, jenazah sang ayah tampak sudah membusuk. W menggali kuburan ayahnya seorang diri.

Aksinya baru ketahuan saat ada seorang warga yang kebetulan sedang berburu burung di daerah tersebut. Warga itu kemudian memberi tahu kejadian yang dilihatnya kepada ketua RW dan keluarga pria tersebut.

Ia terlihat tersenyum dan melambaikan tangannya sambil menggendong jenazah ayahnya ketika dihampiri. W ternyata mengidap skizofrenia. W kini sudah berada di panti rehabilitasi Istana Komunitas Sehat Jiwa (KSJ) Cianjur. Tiga hari dirawat, W mulai menceritakan alasan mengenai ayahnya tersebut kepada Nurhamid Karnaatmaja, pengurus panti. 

Selama ini, W juga menganggap bahwa ayahnya yang sudah dimakamkan selama satu tahun itu masih hidup. Ia juga merasa sang ayah selalu memanggil dirinya.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X