Driver Taksi Online Ini Kesurupan Usai Dapat Orderan Misterius

- Senin, 22 Juli 2019 | 17:41 WIB
Facebook/Iwan Salim Irwan
Facebook/Iwan Salim Irwan

Seorang driver taksi online bernama Sahir di Makassar mengalami hal mistis saat hendak menarik penumpang. Ia mendapatkan penumpang misterius yang membuatnya sampai kesurupan. Kisah menyeramkan ini diceritakan oleh teman si driver dengan akun Facebook Iwan Salim Irwan.

Saat itu driver tersebut mendapatkan orderan di SD Puri Tamansari dengan tujuan penumpang ke sebuah pemakaman. Sesampainya di pemakaman, penumpang misterius itu meminta agar sang driver memajukan mobilnya, padahal saat itu mobil sudah mentok.

"Aku sudah di belakang kamu," ujar penumpang tersebut. Tak lama kemudian, kursi belakang mobil sang driver terlipat sendiri dan ponselnya terlempar. Sahir pun langsung lari hingga akhirnya, ia dikabarkan kesurupan.

"Kejadian td mlm, teman sy dr grab car dpat order mistis di SD puri tamansari tujuan kuburan sudiang, pas tiba dilokasi jemputan, si pengorder minta mobil dimajukan lg pdhal sdh mentok di tembok, tiba2 pengorder bilang, "adama dibelakanta" sontak hp driver terlempar dn kursi belakang terlipat sendiri, driver an. Sahir lari pucat dn kerasukan," tulis Iwan di akun Facebooknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X