Kerap Disiksa Orang Tuanya, Bocah Ini Kabur dari Rumah

- Minggu, 29 Desember 2019 | 22:35 WIB
Facebook/Wardi Barabai
Facebook/Wardi Barabai

Setiap orang pastinya berharap bahwa keluarga merupakan tempat untuk berpulang dan memperoleh kenyamanan. Namun, tidak jarang juga keluarga justru menjadi tempat yang berbahaya.

Tengah viral kisah seorang bocah asal Ngabang, Kalimantan Barat, yang dikabarkan menjadi korban penyiksaan orangtuanya. Karena sudah tak tahan, bocah ini pun kabur dari rumah dan ditemukan warga dalam kondisi basah kuyup.

Dia tertidur nyenyak dan tak mempedulikan kondisinya yang serba basah terkena air hujan. Berdasarkan pengakuannya, bocah ini nekat kabur dari rumah karena tak tahan disiksa orangtua.

Sayangnya, setelah kabur dia tak tau harus kemana. Karena itulah, dia tertidur di depan salah satu rumah warga. Bocah ini kemudian diantarkan kepada pihak berwajib untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

"Anak ini tertidur nyenyak sehingga dia tidak sadar air hujan basahi tubuh nya... setelah di bangunkan oleh orang yang mengambilkan fotonya dia mengatakan bahwa dia kabur dari rumah karena sering di pukuli ayah dan ibunya." tulis akun Facebook Wardi Barabai yang mengunggah kisahnya.

Kisah bocah ini pun membuat trenyuh netizen. Mereka tidak menyangka ada orang tua yang demikian teganya menyiksa darah dagingnya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X