Orang Ini Beli Masker Seharga Rp330 Ribu, Kondisi Maskernya Bikin Syok
Seorang wanita tertipu saat beli masker (Twitter/@Anelies_Syarief)
News

Orang Ini Beli Masker Seharga Rp330 Ribu, Kondisi Maskernya Bikin Syok

Jumat, 06 Maret 2020 17:41 WIB 06 Maret 2020, 17:41 WIB

INDOZONE.ID - Seorang netizen dengan akun Twitter bernama Anelies_Syarief membagikan pengalaman apesnya saat membeli masker. masker seharga Rp330 ribu yang dibelinya itu ternyata adalah masker bekas.

Dalam foto yang dibagikannya, kondisi maskernya terlihat sangat memprihatinkan. Selain ada robekan, di masker tersebut juga terdapat noda hitam.

Anelis mengaku membeli masker tersebut di sebuah apotek di daerah Yogyakarta.

"Astaghfirullah niat beli masker harga 330rb, gataunya kena tipu dapet distribusi masker bekas. Hati hati guys, ini bahkan gak jelas diproduksinya dimana, cm tulisan Jakarta," cuit Anelies di akun Twitter-nya.

Namun, Anelies mengatakan bahwa ia sudah mendapat refund dari pihak apotek. Dia pun menyarankan agar orang-orang hati-hati saat membeli masker.

"Pokoknya ini jadi pelajaran buat aku dan kita semuanya ya, jangan sampai kita ketipu beli masker yg sperti ada di gambar ini. Ga jelas distributornya dari mana, ga jelas merknya. Untung uang kembali," kata Anelies.

"Btw ini aku belinya di Jogja ya guys, bukan online. Berarti sama aja kita tetep kudu waspada. Dicek merk dan produksinya, kalo diperbolehkan dibuka ya buka liat kondisi dalemnya," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US