The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Hasil Autopsi Anak Karen Idol
Karen Idol didampingi kuasa hukumnya usai memberikan keterangan terkait kematian anaknya, Zefania Carina di Mapolres Metro Jakarta Selatan. (ANTARA/Laily Rahmawaty)
News

Ini Hasil Autopsi Anak Karen Idol

Bahasa medis.

Rabu, 11 Maret 2020 08:26 WIB 11 Maret 2020, 08:26 WIB

INDOZONE.ID - Polisi sudah selesai melakukan autopsi di jasad anak Karen Pooroe atau Karen Idol yang meninggal karena jatuh dari atas apartemen. Apa hasil autopsi itu?

"Kemarin saya sudah paparkan ke wartawan hasilnya kan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono saat dihubungi Indozone, Rabu (11/3/2020).

Hasil autopsi itu disebut Budi masih dalam bentuk bahasa medis. Polisi memerlukan pihak dokter untuk menerjemahkan hasil autopsi itu.

"Hasil autopsi sudah keluar yang perlu dilakukan Polres Jakarta Selatan adalah nanti rencana tindak lanjut memeriksa, mem-BAP dokter yang mengotopsi tersebut. Karena harus dituangkan ke dalam berkas perkara, karena memang hasilnya bahasa medis itu semua" ungkap Budi.

Budi menyebut salah satu hasil autopsi itu menyebutkan korban menderita patah tulang. Namun, dia tidak memaparkannya lebih jauh.

"Hasilnya bahasa medis semua, meninggal karena patah ini gini-gini. Kita harus tanyakan, apakah pasti meninggal karena jatuh atau tidak," kata Budi.

Polisi melakukan pemeriksaan kepada dokter yang melakukan autopsi ke jasad korban, setelahnya, polisi juga akan memintai keterangan para ahli.

"Selesai dari itu, rencana tindak lanjut dari kita adalah memeriksa saksi ahli pidana yang sudah kita rencanakan. Pokoknya kasus ini bukan berhenti, kasus ini masih kita kerjakan," papar Budi.

Sepeti diberitakan, anak Karen Pooroe atau Karen Idol dan Arya Claproth bernama Zefania Carina tewas pada 7 Februari 2020 lalu. Sang anak tewas saat terjatuh dari lantai enam di apartemen Aspen Residance, Cilandak, Jakarta Selatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US