Dicarikan Jodoh di Twitter, Cewek Cantik Ini Alami Hal Tak Terduga

- Jumat, 30 Agustus 2019 | 14:39 WIB
Twitter/@pluckysarah
Twitter/@pluckysarah

Seorang wanita bernama Sarah Marini Kamarudin mengalami hal tak terduga usai temannya memposting foto dirinya di Twitter. Temannya dengan nama akun airore0 itu mengunggah potret Sarah sambil menyertakan caption bahwa Sarah sedang mencari jodoh.

"Guys my friend tengah cari jodoh nak kahwin. Hantaran tak kisah asal ikhlas dan dapat membimbing ke arah jalan yang benar. Pakai spek diutamakan. RT sampai jumpa jodoh. Thx," tulis teman Sarah.

Siapa sangka, cuitan itu ternyata mendapatkan banyak respon dari warganet, terutama kaum pria. Cuitan tersebut sudah diretweet lebih dari 2.600 kali dan disukai oleh 4.100 orang.

Sarah juga mengaku followersnya jadi bertambah banyak. "Aku tidak menyangka tweet itu blow up. Saat bangun tidur, lihat ada puluhan orang follow Instagram. Kemudian di Twitter, satu hari follower naik dari 1.500 ke 2.000. Banyak pria yang mengirimkan DM dan mengajak menikah," kata Sarah.

Cuitan itu sendiri sebenarnya hanya iseng, namun Sarah diketahui memang sedang mencari jodoh. "Pada mulanya aku memang sering ingin nikah. Aku sering melihat foto gaun pengantin dan sekarang banyak orang yang nikah," cerita Sarah.

Sarah mengaku sering curhat ke temannya tersebut."Mungkin temanku jengah mendengar curhatanku. Jadi seorang menuiliskan cuitan tersebut. Tapi setelah viral, aku jadi pusing, ada yang mencoba nasib sampai ada yang mengancam," kata Sarah.

Bahkan, gara-gara cuitan tersebut, Sarah sampai digoda oleh pria yang sudah beristri. "Bukan hanya umur 37 tahun, 40 tahun juga ada. Dia mengaku seorang insinyur dan bertanya mau atau tidak? Aku senang pria dewasa, tapi bukan bapak orang," ujarnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X