Momen Ayah dan Putri Kecilnya Saling Berdebat Ini Bikin Gemas

- Senin, 2 September 2019 | 10:54 WIB
photo/Twitter/hgsdhaliwalips
photo/Twitter/hgsdhaliwalips

Ada saja memang kelakuan anak-anak. Bahkan, seringkali tingkah mereka membuat orang tua tak sanggup menahan tawanya. Seperti halnya dalam video ini yang memperlihatkan momen lucu antara ayah dan putri kecilnya.

Dalam video yang diunggah akun Twitter hgsdhaliwalips pada Kamis (29/8), tampak ada seorang anak kecil yang dengan tenangnya duduk di dalam kulkas. Si bocah perempuan kecil itu pun hanya mengenakan celana popok.

Melihat kelakukan anaknya itu, sang ayah pun berlagak seperti seorang polisi. "Saya minta kamu segera keluar dari dalam lemari pendingin itu, Bu," kata pria itu dengan mengarahkan tangan kirinya meminta si kecil keluar dari kulkas.

Bukannya menuruti perkataan ayahnya, si bocah kecil itu justru tidak terima dan membalas kata-kata sang ayah sambil mengacungkan telunjuknya ke depan. Yang makin lucu, dia berbicara sangat cepat dan terdengar tidak jelas, karena memang dia sedang belajar berbicara.

Sang ibu yang merekam kejadian lucu itu pun tak kuasa menahan tawanya. Namun rupanya, sang ayah menambahkan perkataannya lagi. "Tidak, Bu. Kita tidak punya waktu untuk berdebat sekarang. Saya minta, keluar dari lemari pendingin ini," kata si ayah lagi.

Tapi bocah kecil itu terlihat semakin tidak terima dan berulang kali mengeluarkan kata-kata yang terdengar seperti sedang marah. Hingga akhirnya, sang ayah pun mengangkat putrinya itu keluar dari kulkas.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X