Cerita Dodit Mulyanto yang Jadi 'Kekasih' Shandy Aulia

- Sabtu, 31 Agustus 2019 | 10:12 WIB
Instagram/@cintaitubutaofficial
Instagram/@cintaitubutaofficial

Komika Dodit Mulyanto mengenang kegemparan linimasa media sosial dirinya saat warganet mengetahui ia dipasangkan dengan Shandy Aulia dalam film berjudul "Cinta Itu Buta".

Banyak warganet heboh dan langsung mengatai Dodit. "Heboh banget di linimasa Instagram, banyak komentar yang ngata-ngatain, tapi bercanda," ungkap Dodit.

Dodit sendiri mengaku tidak mengalami kesulitan saat saat menyelami karakter Nik saat beradu akting dengan Shandy, terutama saat keduanya harus beradegan mesra. Dalam film tersebut, ada adegan dimana Dodit harus mencium kening Shandy.

"Ada adegan suruh cium kening Shandy, bagaimana saya enggak in character?" cerita Dodit.

Film 'Cinta Itu Buta' sendiri mengisahkan pemandu wisata bernama Diah (Shandy Aulia) yang kehilangan penglihatan setelah putus dari kekasihnya Jun-Ho (Chae in woo).

Gadis itu kehilangan semangat hidup hingga bertemu dengan Nik (Dodit Mulyanto) yang pantang menyerah untuk membuatnya bahagia. Peran Nik berbeda dari karakter yang biasa dimainkan Dodit dalam film-film terdahulu. Kali ini, dia harus menjelma jadi sosok pria dengan penampilan rapi dan necis.

Salah satu alasan Dodit tertarik untuk membintangi "Cinta Itu Buta" adalah karena rasa penasarannya pada Korea Selatan, yang menjadi lokasi pengambilan gambar. Busan menjadi lokasi utama syuting.

Pembawaan Dodit yang kocak membuat pengambilan gambar jadi menyenangkan. Namun, terkadang menimbulkan kesulitan bagi sutradara Rachmania Arunita, karena banyak yang menahan tawa saat melihat akting Dodit.

"Banyak yang menahan ketawa lihat Dodit (akting), pemegang mikrofon boom saja sampai gerak-gerak (mikrofonnya) karena menahan tawa," ujar Rachmania.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X