Punya Dada Besar, Wanita Ini Depresi Karena Kesulitan Dapat Pacar

- Selasa, 18 Juni 2019 | 17:58 WIB
(photo/Facebook/Natalie Donnan)
(photo/Facebook/Natalie Donnan)

Seorang wanita asal Skotlandia yang bernama Natalie Donnan memiliki ukuran dada yang besar yakni 32K. Ia mengaku hidupnya menjadi sulit, salah satunya kesulitan mendapat cinta sejatinya. Bahkan ia sempat depresi.

Natalie mengungkapkan, sejak remaja dadanya terus membesar. Di usia 11 tahun, ukuran dadanya paling besar di antara anak seusianya, yakni 32FF.

Dia pun tak percaya diri karena ukuran dadanya tersebut. Bahkan karena hal itu dirinya selalu diejek oleh teman-temannya.

"Payudaraku merusak hidupku dalam banyak hal. Berpengaruh dalam segala hal, mulai dari imej hingga kesulitan mencari baju. Bentuk dadaku juga menarik perhatian dan aku membencinya," ujar Natalie.

Natalie mengaku dia kesulitan mencari cinta sejatinya. Ketika para pria melihatnya, mereka akan fokus ke payudara Natalie.

"Sulit bagiku untuk mendapatkan pria yang tulis peduli denganku. Jika aku menggunakan aplikasi kencan, semua pria akan mengirim pesan yang mengomentari payudaraku. Rasanya hal itu benar-benar merendahkan. Hal itu bukanlah perhatian yang aku inginkan," curhat Natalie.

Payudaranya tersebut juga mengganggu kesehatannya. Dia merasa sering sakit punggung karena hal itu. Kesulitan-kesulitan itu pun membuatnya depresi.

"Aku menggunakan antidepresan untuk mengatasi depresi, anxiety dan gangguan dismorfik (merasa cemas terhadap penampilan fisik) karena payudara besarku," sambung Natalie.

Saat ini dia menggalang dana untuk melakukan operasi pengecilan payudara. Natalie membutuhkan uang sekitar 5 ribu poundsterling atau Rp 89 juta.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X