Pria Ini Buat Alat Pencuci Rambut Untuk yang Malas Keramas

- Selasa, 18 Juni 2019 | 16:02 WIB
Screenshot
Screenshot

Sebagian orang mungkin sering merasa malas keramas. Baru-baru ini, seorang pria di China menciptakan sebuah alat pencuci rambut khusus bagi orang malas. Pria dengan akun Weibo bernama Handyman Di itu pun menunjukkan bagaimana cara bekerja alat yang diciptakannya tersebut.

Dalam video, ia memposisikan dirinya terbalik dan memasukkan bagian kepalanya ke dalam tangki air.
Usai menyalakan mesin, air pun mulai terisi di tangki tersebut melalui selang oranye. Kemudian mesin akan berputar seperti mesin cuci. Terdapat juga sebuah tabung plastik yang tergantung di luar supaya dirinya bisa bernafas.

Setelah satu atau dua menit, ia akan mengeluarkan semua air di dalam tangki itu dan mulai mengeringkan rambutnya. Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan sekali klik pada remote-nya. Pria itu mengaku rambutnya menjadi bersih dan wangi usai melakukan keramas 'praktis' tersebut.

Menurut Handyman, mencuci rambut merupakan kegiatan yang memakan banyak waktu dan energi. Ia juga menjelaskan mencuci rambut secara rutin dapat merusak kulit kepalanya. Karena itulah ia termotivasi membuat inovasi alat pencuci rambut ini. Gimana guys? Tertarik mencoba alat ini?

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X