Pria Ini Banting Kucing ke Jalan karena Menaiki Mobilnya, Netizen Ucap Sumpah Serapah

- Rabu, 23 September 2020 | 13:44 WIB
Pria banting kucing karena naik mobilnya (Facebook)
Pria banting kucing karena naik mobilnya (Facebook)

Kejam! Itulah kata yang pantas disematkan untuk pria satu ini. Bagaimana tidak, dia begitu tega membanting seekor kucing ke lantai, hanya karena kucing itu berada di atas mobilnya.

Pria ini bahkan melakukan aksi brutalnya dengan begitu santai. Nuraninya tak terusik dan hatinya tak merasa bersalah saat menyiksa seekor hewan.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Facebook Roadblock JPJ/POLIS, tampak pria yang memakai baju biru itu berjalan menuju mobilnya.

Saat melihat ada kucing berada di atas mobilnya, dia langsung mencengkeram kucing itu dan membantingnya tanpa ragu. Padahal kucing itu tidak melakukan sesuatu yang merusak, hanya berdiri di atas kaca jendela depan.

-
Kucing dibanting oleh pria karena naik di atas mobil (Facebook/ersatuan Haiwan Malaysia - Malaysia Animal Association)

Setelah menganiaya kucing tersebut, pria itu langsung masuk ke mobil dan pergi dari TKP. Sementara itu, terlihat dua orang yang menonton rekaman CCTV itu sampai memaki karena geram melihat perbuatan pria itu.

Video ini pun memicu kemarahan dari netizen terhadap pria itu dan meminta agar petugas menangkapnya karena telah melakukan kekerasan terhadap hewan.

Apalagi rekaman CCTV menunjukkan dengan jelas nomor plat dari si pelaku sehingga petugas bisa melacaknya dengan mudah.

Sementara itu, akun Facebook Malaysia Animal Association mengonfirmasi bahwa kucing itu telah dibawa ke klinik untuk mendapatkan perawatan. Peristiwa ini diketahui terjadi di Jalan Rejang, Setapak, Kuala Lumpur, Malaysia.

Videonya bisa kamu lihat di link berikut

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X