The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Seksi Berbaju Transparan Dihukum di Mal, Polisi-TNI-Satpol PP Nonton Tanpa Berkedip
Wanita seksi dihukum jadi tontonan petugas. (Ist)
News

Wanita Seksi Berbaju Transparan Dihukum di Mal, Polisi-TNI-Satpol PP Nonton Tanpa Berkedip

Sabtu, 19 September 2020 17:09 WIB 19 September 2020, 17:09 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video memperlihatkan sejumlah petugas gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP sedang menghukum seorang wanita cantik berpakain seksi di mal, viral di media sosial.

Petugas gabungan itu diduga merupakan petugas penegak protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. Mereka diduga menghukum wanita itu karena tak pakai masker.

Dalam video itu, wanita yang mengenakan gaun pendek transparan dan celana hot pants itu dihukum squat jumps sebanyak 20 kali. Selagi dia menjalani hukuman, para petugas itu menontonnya tanpa berkedip. Salah seorang di antara mereka menghitung sampai 20.

Dari keterangan yang tertera pada video yang dibagikan akun @instalombok, diduga itu terjadi di salah satu mal di Nusa Tenggara Barat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Akun Warganet No 1 Lombok (@instalombok_) on

Tak ayal, video tersebut membuat warganet geram karena hukuman yang diberikan terkesan modus para petugas pria itu untuk menyaksikan kemolekan tubuh wanita itu. Tak sedikit pula yang menganggap hukuman itu mengarah ke pelecehan seksual.

"Itu yg liatin polisinya laki semua, sedang yg di hukum pakaiannya begitu, aduuuh gak enak sih ni, mending ganti bersihin toilet kek ato apa kek... yg liatin sante aja... adoohhh," komentar seorang netizen.

"iNi di repost di IG nya Rina Nose loh guys... Rame disana.. katanya cara menghukum nya udh memasuki pelecehan kepada perempuan," kata yang lain.

"hukumannya ga bisa yang lain yah ,kasian lah ,udah tau si perempuan pakai pakaian sexy,malah diberi hukuman seperti itu.heran dah pemikirannya," sahut yang lain pula.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US