The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Pergoki Calon Suami Ngamar Bareng Waria, Dimaafkan dan Lanjut Menikah
Waria dan calon suami wanita yang memergoki suaminya selingkuh. (Tangkapan layar)
News

Wanita Ini Pergoki Calon Suami Ngamar Bareng Waria, Dimaafkan dan Lanjut Menikah

Selasa, 30 Maret 2021 13:23 WIB 30 Maret 2021, 13:23 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita bernama Cici di Bitung, Sulawesi Utara memergoki calon suaminya berada di rumah kekasih gelapnya yang merupakan seorang waria.

Bersama Tim Tarsius 86 Polres Bitung, Cici akhirnya menemukan keberadaan calon suaminya yang sempat hilang kabar tersebut. Cici mencari laki-laki yang akan dinikahinya tersebut untuk meminta pertanggungjawaban karena sudah menghamili dirinya.

Tim Tarsius berusaha melakukan mediasi menyarankan calon suami Cici untuk bertanggung jawab. Saat proses mediasi berlangsung, pria bertato tersebut tidak banyak bicara dan terus menunduk.

Calon suami wanita tersebut diketahui sudah pernah kepergok bersama waria yang diketahui bernama Alexa tersebut. Namun, bukannya jera, ia malah mengulangi perbuatannya dan kembali kepergok.

Usai mediasi, pria tersebut akhirnya memilih Cici dan menyatakan akan mengakhiri hubungannya dengan waria tersebut. Pria tersebut akhirnya mengambil barang-barangnya dan meninggalkan rumah waria tersebut. Mereka berjanji untuk tidak saling menghubungi lagi.

Sementara itu, Cici sendiri sudah memaafkan calon suaminya tersebut dan tetap ingin melanjutkan pernikahannya.

Baca juga: Apes, Pasan PSK Melalui MiChat, Seorang Pria Ditipu Waria, Uang dan Ponselnya Dirampas

Namun, ternyata mereka tidak menepati janjinya. Beberapa hari kemudian, keduanya malah pergi kondangan bareng. Karena melanggar perjanjian, Tim Tarsius 86 pun akhirnya memutuskan untuk mempublikasikan video penggrebekan waria bersama calon suami orang tersebut.

"Akhirnya tayang karena dua sejoli terlarang ini beberapa hari kemudian kepergok bermesraan di sebuah pesta," demikian pernyataan Tim Tarsius 86.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US