The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Indira Ngaku Introvert saat Minta Maaf, Dokter Tirta Sewot
Kiri: dokter Tirta (Instagram/@dr.tirta) / Kanan: Indira Kalistha (Instagram/@indirakalistha)
News

Indira Ngaku Introvert saat Minta Maaf, Dokter Tirta Sewot

Minggu, 17 Mei 2020 21:52 WIB 17 Mei 2020, 21:52 WIB

INDOZONE.ID - Pernyataan kontroversial dari Indira Kalistha yang mengaku jarang memakai masker dan cuci tangan selama pandemi Covid-19, benar-benar bikin kesal banyak orang.

Salah satunya adalah dokter Tirta. Dia mengomentari permintaan maaf Indira yang membawa-bawa "introvert" sebagai salah satu penyebab dia mengucapkan pernyataan kontroversial itu.

Dia mengaku seorang introvert, sehingga menyebabkan dia mengeluarkan kalimat yang kemudian disesali.

"Sebenarnya itu gara-gara enggak pernah collabs yang ngobrol-ngobrol serius kayak begitu. Bahkan aku yang collabs ketawa-ketawa aja itu deg-degan banget, karena aku sebenarnya orangnya introvert," kata Indira di video podcast Deddy Corbuzier.

Dokter Tirta pun meminta kepada Indira untuk tidak membawa-bawa konsep "introvert" untuk membela diri.

"Makan nggak cuci tangan, bangga bilang pake masker buat dada sesak, abis itu numpang minta maaf di content orang, terus bilang maaf 'saya introvert'. Salah ya salah, Rasah gowo2 introvert," tulis dr. Tirta Hudi di akun Instagramnya.

Dia menyindir para oknum yang mengatasnamakan dirinya sebagai konten kreator, justru menyalahgunakan pengaruh yang mereka miliki untuk menyebarkan hal tidak baik.

"Enak lu ye, dapet engagement, impression. Enak bener ye," tambah dr Tirta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta) on

Dokter Tirta kesal melihat semakin banyak konten tidak berfaedah di tengah pandemi corona, yang kebanyakan merugikan tenaga medis yang susah payah berjuang di garda depan.

"Ini kenape nggak kapok bikin hal nggak jelas. Prank batalin puasa, prank bantuan sembako isi sampah, prank pasien covid palsu. Sekarang ini gathering ayam goreng. Ngolok-ngolok edukasi covid," jelas dr Tirta.

"Lu pikir enak, edukasi 3 bulan, lu ancurin dalam 2 vlog? Lu pikir jutaan orng di phk, dirumah aja, itu ngapain? Bijak kalo bikin content" sindir dokter Tirta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US