Wanita Ini Semprot Pelakor yang Rebut Ayahnya, Berujung Pelaporan ke Polisi

- Kamis, 16 Juli 2020 | 12:52 WIB
Wanita ini semprot pelakor yang rebut ayahnya, berujung pelaporan ke polisi. (TikTok @fiqaahazanethaput)
Wanita ini semprot pelakor yang rebut ayahnya, berujung pelaporan ke polisi. (TikTok @fiqaahazanethaput)

Seorang wanita semprot pelakor yang sudah merebut ayahnya. Bahkan dalam sebuah video di TikTok, wanita itu berujung pelaporan ke kepolisian.

Dalam unggahannya, pemilik akun TikTok @fiqaahazanethaput 'anaknya sarkeni', menyampaikan beberapa kekesalannya kepada pelakor yang sudah tega merebut ayahnya. 

"Gue bakal cerita tentang kronologinya kalau kalian mau," tulis @fiqaahazanethaput.

Dia menjelaskan, si pelakor kerap menggoda sang ayah dengan mengirimkan foto-foto syur. Bahkan, dia menyebut, sang ayah selalu diporotin oleh si pelakor.

"Dear pelakor bokap gue. Gausah ngandelin suami orang buat ngasih makan + bayar semua utang utang lo yang banyak itu," isi video dengan teks yang diunggah di akun TikTok @fiqaahazanethaput.

"Gausah goda bokap gue pake foto kek gini," sambungnya.

@fiqaahazanethaput

#fyp gue bakal cerita tentang kronologinya kalau kalian mau

? DJ BUKAN CINTA BIASA - Radia?????

Tak hanya itu, dia pun mengkritik gaya hidup pelakor yang merebut ayahnya. Dia menganggap, si pelakor memiliki gaya hidup yang tinggi alias hedon, tapi penghasilannya pas-pasan makannya merebut sang ayah dari keluarganya.

"Bilangin ke emak lo, gausah bohong kalau lagi ngutang sama tetangganya, bilang "anak saya kerja di bank" padalah kerjanya ngel**te," ujarnya.

"Gausah bergaya kalau gak punya. Mau hidup hedon tapi gamau kerja. Suruh aja pacar lo ngasih makan lo," lanjut @fiqaahazanethaput.

Selang 5 hari dari video TikTok tersebut, @fiqaahazanethaput menjelaskan, kalau dirinya dilaporkan ke polisi oleh pelakor. Bahkan, handphone dia disita sebagai barang bukti.

"Jadi gue dilaporin sama pelakor, keluarga gue juga ke polisi. Dan hape gue disita sebagai barang bukti," kata @fiqaahazanethaput.

Namun, dia tidak menyebutkan di kepolisian mana dirinya dan keluarga dilaporkan oleh pelakor. Dia hanya menampilkan, suasana di kantor kepolisian saat menjalani pemeriksaan.

"Aku dilaporin pelakor ke polisi, untuk surat suratnya aku bakal share nanti, terimakasih. Buat yang nanya kenapa bisa video, aku punya hape 2 hyung. i dont really wanna gettin famous w/ this kinda situation, gak pernah ada yang mau diposisi ini, gue sendiri gak mau, tapi Tuhan berkata lain," papar @fiqaahazanethaput.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X