Motor Driver Ojol Ini Dicuri ketika Salat, Netizen Kirimkan Donasi, Termasuk Rizky Billar

- Jumat, 2 Oktober 2020 | 10:53 WIB
Kiri; Driver ojol kehilangan motor saat salat / Kanan: Pak Mijo berfoto dengan Rizky Billar (Instagram/laluxbusana)
Kiri; Driver ojol kehilangan motor saat salat / Kanan: Pak Mijo berfoto dengan Rizky Billar (Instagram/laluxbusana)

Malang benar nasib pria berusia 49 tahun yang bernama Pak Mijo. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai driver ojek online ini, kehilangan motornya saat salat.

Motor Honda Beat hitam bernopol F 4249 FAZ digondol maling saat dia menunaikan salat maghrib di Masjid Jami Nurut Taqwa Jl. Aria Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan Rabu (30/09/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Pak Mijo melintas di Jalan Aria Putra bertepatan saat adzan maghrib, sehingga dia memutuskan untuk melaksanakan salat berjamaah di sana.

Selesai salat, betapa kagetnya Pak Mijo mengetahui motornya telah raib dari parkiran masjid.

"Iya saya waktu itu emang kebetulan mampir salat magrib berjamaah, selesai salam gak lama saya keluar, motor saya udah nggak ada" ucapnya dilansir dari akun Instagram @info_ciledug.

Di sebelah posisi motornya, juga ada motor lain dalam kondisi kunci kontak rusak. Diduga, pelaku awalnya berusaha mencuri motor tersebut, namun gagal.

Karena itulah dia beralih mencuri motor Pak Mijo.

"Terus di samping motor saya ada motor Beat juga tapi kunci kontaknya udah rusak. Kayaknya sih dia gagal ngambil motor itu, akhirnya motor saya yang jadi sasaran" tuturnya.

Pak Mijo begitu terpukul dengan peristiwa ini karena motor itu adalah jalan satu-satunya untuk mencari nafkah.

Pak Mijo mengaku sudah melaporkan kejadian ini kepada Kepolisian Polsek Serua. Pak Mijo sendiri tinggal bersama istri dan tiga anaknya di Kp. Tonggoh, RT001/RW002 Gunung Sari, Citereup, Bogor, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X