The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami Tega Bunuh Istri Gegara Kesal Transfer Uang Rp2 Miliar Tak ada Hasilnya
Suami bunuh istri di Jombang (Instagram/@nyonya_gosip)
News

Suami Tega Bunuh Istri Gegara Kesal Transfer Uang Rp2 Miliar Tak ada Hasilnya

Viral di medsos.

Kamis, 06 Agustus 2020 19:23 WIB 06 Agustus 2020, 19:23 WIB

INDOZONE.ID - Seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya di Jombang, Jawa Timur pada Jumat (31/7/2020). Dalam pengakuannya, pelaku berinisial S (49) mengaku kesal dengan sang istri lantaran curiga istrinya selingkuh.  

Foto pelaku diunggah oleh akun Instagram @nyonya_gosip pada Kamis (6/8/2020). Dalam foto tersebut, pelaku berdiri mengenakan baju tahanan di Mapolres Jombang.

Berdasarkan informasi, sejak 2001, pelaku merantau kerja di Amerika Serikat dan baru pulang empat bulan lalu. Selama merantau, ia rutin mengirim uang kepada istrinya sebesar Rp35 juta tiap bulan, hingga total mencapai Rp2 miliar.

Namun saat pulang ke kampung halamannya, ia tidak melihat ada kejanggalan pada sang istri. Saat ditanya kemana uang yang sudah dikirimkannya selama ini, sang istri tidak bisa membuktikannya.

Jengkel dengan kelakuan istrinya, pelaku nekat menghabisi nyawa sang istri menggunakan golok. Pelaku ditahan di Mapolres Jombang dan ditetapkan sebagai tersangka. Atas perbuatannya, S dijerat dengan Pasal 240 subsider Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US