Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1442 H via WhatsApp, Facebook dan Instagram

- Rabu, 12 Mei 2021 | 11:00 WIB
Ilustrasi ucapan Idul Fitri 1442 Hijriah. (vectorstock)
Ilustrasi ucapan Idul Fitri 1442 Hijriah. (vectorstock)

Ini merupakan kumpulan ucapan Idul Fitri 1442 Hijriah atau tahun 2021 Masehi untuk dibagaikan pada keluarga, kerabat, teman/hadai tolan, rekan kerja hingga jiran tetangga.

Momen hari raya lebaran Idul Fitri 2021 merupakan saat dimana seluruh penduduk dunia saling maaf-bermaafan. 

Sebagai manusia yang merupakan tempatnya salah dan dosa, saling maaf bermaafan lumrah dilakukan.

Sehingga momen kemenangan Idul Fitri 1442 H/2021 inilah seluruh umat Muslim di mana pun berada, saatnya saling bermaaf-maafan satu sama lain.

Perkembangan teknologi memungkinkan ucapan maaf kepada orang lain bisa disampaikan melalui media sosial, baik WhatsApp, Line, Facebook, Twitter maupun Instagram.

-
Ilustrasi ldul Fitri 2021

 

Apa mau dikata, momen lebaran tahun ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pandemi Covid-19 membuat semua orang hanya bisa berada di rumah.

Hingga permohonan maaf di hari yang cuci Idul Fitri 1442 hanya bisa dilakukan melalui perangkat media sosial, untuk keluarga yang tidak bisa bertemu dan tatap muka secara langsung.

Berikut ini berbagai kumpulan ucapan selamat Idul Fitri 1442 H/2021 yang menyentuh hati sebagai pengganti silaturahmi:

1. Semoga Allah mengaliri hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta, mengaliri pikiranmu dengan kearifan. Selamat Hari Raya yang berbahagia!

2. Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat lebaran hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

3. Tidak ada pemberian yang paling sempurna di hari yang fitrah ini, selain maaf darimu. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

4. Tak ada pemberian yang paling indah dan paling mulia, selain diberikannya maaf darimu. Selamat hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

5. Semoga di hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X