Ditusuk Orang di Lampung, Syekh Ali Jaber: Saya Cabut Pisau Sendiri yang Patah di Dalam

- Minggu, 13 September 2020 | 20:39 WIB
Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal di Lampung (Istimewa)
Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal di Lampung (Istimewa)

Nasib nahas tengah dirasakan oleh pendakwah Syekh Ali Jaber. Saat tengah mengisi acara tahfiz Alquran di Lampung, ia ditusuk oleh seorang pemuda. 

Dalam video yang beredar di media sosial, pria berkaos biru itu tiba-tiba saja naik ke atas panggung lalu menusuknya. Melihat ada serangan dari arah kanan tempatnya duduk, Syekh Ali Jaber sontak kaget dan berdiri sambil memegangi tangannya yang sudah tertusuk pisau.

"Tusukan cukup keras, kuat sampai separuh pisau masuk cukup dalam, sampai patah. Saya sendiri yang keluarkan pisau yang sudah patah di dalam," kata Syek Ali Jaber dalam video yang menyebar di media sosial.

Baginya, ini adalah pelajaran baru. Ia berharap kedepan Indonesia semakin tentram dan sejahtera. 

"Ini pelajaran baru bagi saya. Mudah-mudahan Indonesia bisa jaga ketenteraman, sejahtera, dan kita bersatu memperjuangkan Alquran di negeri kita Indonesia tercinta," tuturnya.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, pihaknya sudah bekerjasama dengan masyarakat dan para jemaah yang hadir di acara pengajian itu dan langsung berhasil menangkap pelaku. Pelaku pun juga sudah diamankan di Polres Bandar Lampung untuk menjalani pemeriksaan. 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X