Suami Terciduk Jalan dengan Pelakor dan Viral, Istri Sah Ternyata sedang Hamil

- Kamis, 4 Juni 2020 | 18:34 WIB
Perempuan mengamuk saat lihat suaminya selingkuh dengan wanita lain (Instagram/@mak_inpoh)
Perempuan mengamuk saat lihat suaminya selingkuh dengan wanita lain (Instagram/@mak_inpoh)

Pasangan suami istri terlibat perselisihan di sebuah pusat perbelanjaan di Palembang, Sumatera Selatan. Video perselisihannya viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen.

Berdasarkan keterangan video yang diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Kamis (4/6/2020), istri sah diketahui tengah hamil saat mendapati suaminya tengah jalan bersama perempuan lain.

Istri sah terlihat sangat marah dengan suaminya hingga berkali-kali menarik baju dan tas suami hingga tas tersebut jatuh ke lantai. Berdasarkan informasi, tas yang jatuh tersebut berisi barang-barang seperti jam dan tas yang merupakan pemberian dari istrinya.

Tas yang jatuh itu kembali diambil oleh pria berkemeja biru itu. Ia berusaha menghindar dari istrinya yang tengah ngamuk. Sementara dua perempuan terlihat melerai perselisihan tersebut. Sementara wanita yang diduga jadi pelakor nampak santuy saat melihat keributan itu terjadi. Ia melipat kedua tangannya di dada kemudian pergi bersama pria tersebut.

"PELAKOR KENA CYDUK !!! Kejadian malam kemarin. Menurut info, pelakor ini sengaja nyuruh teman nya buat ngerekam, supaya mbak yg nyiduk tadi nabok atau nampar pelakor itu. Tapi mbak yg nyiduk tadi sabar dan tidak nabok. Pelakor yg pake baju pink yg tangannya di pinggang. Dan yg lebih parah nya lagi mbak yg nyiduk tadi lagi hamil. Dan barang2 cowok atau lakinya itu; jam, tas dan baju hasil belian mbak itu. Lokasi : Palembang Square depan J.CO," tulis keterangan dalam video tersebut. 

Para netizen pun beramai-ramai mengomentari postingan tersebut, dan mengutuk pelakor.

"Kesel juga apalagi lagi hamil haduh. Mana ga bisa nabok lagi tu cewe tangannya dipegangin temen gitu. Kalo gue diposisi itu sih udah gue sumpah serapahi gue kata katain sampe tu cewe sakit hati biar dia datengin balik," tutur seorang netizen.

"Mudah-mudahan debay gpp didalem.. jadi anak yg strong le, jangan tiru bapakmu yg ga ngelindungi mamamu," timpal yang lainnya.

"Biarin aja mbak, nanti ada karma nya pendirian tenang aja!!!! Mereka berdua pantes jadi pasangan soalnya sama-sama gak punya hati!!!!," tutur netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X