Kekeyi Kerap Jadi Sasaran Bully di Medsos, Begini Tanggapannya

- Senin, 1 Juni 2020 | 14:13 WIB
Selebgram Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)
Selebgram Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Selebgram Kekeyi mengatakan bahwa dirinya menanggapi santai semua komentar orang-orang yang sering membully-nya di media sosial.

Dia mengaku sering membaca komentar dari warganet di akun media sosial miliknya yang tak jarang berisikan kalimat-kalimat perundungan (bullying).

"Aku tahu mereka ngatain apalah. Aku jelek, aku ini. Oke enggak masalah ya. Aku juga jujur, aku dari sananya emang gitu. Tapi aku mau buktikan walaupun aku jelek, aku harus bisa berkreasi," kata Kekeyi dalam video wawancara dengan Anji yang diunggah melalui akun YouTube Dunia Manji, Minggu (31/5/2020).

Kekeyi juga menyinggung mengenai sosok sang bunda yang selalu menjadi tempat mencurahkan hati dan mendampinginya dalam situasi apa pun, sehingga membuat ia kuat menghadapi segala macam perundungan yang diterimanya.

"Karena Mamah selalu mendampingiku dan aku selalu curhat ke ayam-ayam aku. Curhat ke gusti Allah," kata Kekeyi.

Kekeyi menerima apabila tidak semua orang suka dengan apa yang dilakukannya. Dia justru menanggapi perundungan yang ditujukan kepadanya sebagai motivasi untuk terus berkarya.

"Tetap aku pikirin, tetap masukin ke hati terus jadiin motivasi supaya aku maju. Supaya aku buktikan kalau aku enggak sekadar jelek doang loh, aku enggak sekedar gemuk doang loh," lanjutnya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X