The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kekeyi Kerap Jadi Sasaran Bully di Medsos, Begini Tanggapannya
Selebgram Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)
News

Kekeyi Kerap Jadi Sasaran Bully di Medsos, Begini Tanggapannya

Senin, 01 Juni 2020 14:13 WIB 01 Juni 2020, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Kekeyi mengatakan bahwa dirinya menanggapi santai semua komentar orang-orang yang sering membully-nya di media sosial.

Dia mengaku sering membaca komentar dari warganet di akun media sosial miliknya yang tak jarang berisikan kalimat-kalimat perundungan (bullying).

"Aku tahu mereka ngatain apalah. Aku jelek, aku ini. Oke enggak masalah ya. Aku juga jujur, aku dari sananya emang gitu. Tapi aku mau buktikan walaupun aku jelek, aku harus bisa berkreasi," kata Kekeyi dalam video wawancara dengan Anji yang diunggah melalui akun YouTube Dunia Manji, Minggu (31/5/2020).

Kekeyi juga menyinggung mengenai sosok sang bunda yang selalu menjadi tempat mencurahkan hati dan mendampinginya dalam situasi apa pun, sehingga membuat ia kuat menghadapi segala macam perundungan yang diterimanya.

"Karena Mamah selalu mendampingiku dan aku selalu curhat ke ayam-ayam aku. Curhat ke gusti Allah," kata Kekeyi.

Kekeyi menerima apabila tidak semua orang suka dengan apa yang dilakukannya. Dia justru menanggapi perundungan yang ditujukan kepadanya sebagai motivasi untuk terus berkarya.

"Tetap aku pikirin, tetap masukin ke hati terus jadiin motivasi supaya aku maju. Supaya aku buktikan kalau aku enggak sekadar jelek doang loh, aku enggak sekedar gemuk doang loh," lanjutnya

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Rizka
Zal

Zal

Editor
Rizka

Rizka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US