Di Tengah Aksi Protes Kematian George Floyd, Pria Ini Lamar Kekasihnya

- Sabtu, 6 Juni 2020 | 00:05 WIB
Di tengah aksi demo, pria ini lamar kekasihnya. (photo/Instagram/@4cvisualsgroup)
Di tengah aksi demo, pria ini lamar kekasihnya. (photo/Instagram/@4cvisualsgroup)

Di tengah aksi protes Black Live Matter yang berlangsung di jalanan secara langsung dan juga di media sosial, ternyata ada kisah haru yang didapatkan oleh pria yang melamar kekasihnya.

Meski aksi protes itu sedang berlangsung, pria bernama Xavier Young mendadak melamar kekasihnya yang kini menjadi sorotan netizen dan orang-orang di sekitar lokasi Raleigh, North Carolina.

Dilansir dari laman People, Jumat (5/6/2020), Xavier awalnya tidak bermaksud melamar kekasihnya di tengah aksi. Namun, pria itu merasa dirinya sudah menemukan jawaban untuk terus bersama dengan pasangannya itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Xavier Young (@xaviermyoung) on

"Aku melihatnya melakukan protes, membiarkan suaranya terdengar, dan membuat dirinya terlihat dan aku berpikir, aku ingin hidup dengan gadis ini," ungkap Xavier Young.

Untungnya, saat itu Xavier membawa cincin yang memang akan diberikannya kepada kekasihnya, Marjorie Alston. Setelah menemukan jawaban itu, ia pun tanpa ragu-ragu berlutut dan kemudian melamar kekasihnya itu.

"Aku membuatnya seolah aku hendak mengambil air karena cuaca panas dan aku lelah, tapi alih-alih mengambil botol air dari tas, aku mengeluarkan cincin. Ini adalah lamaran," ceritanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 4C Visuals Group (@4cvisualsgroup) on

Aksi yang dilakukan Xavier kemudian viral di media sosial dan ramai diperbincangkan oleh netizen. Momen romantis itu pun banyak diabadikan oleh netizen lainnya di akun media sosial mereka.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X