POPULER: Postingan Nadya Arifta, Ternyata Haters Jokowi & Dokter Oleskan Kokain ke Penis

- Jumat, 12 Maret 2021 | 09:12 WIB
Kiri: Beredar postingan lawas Nadya Arifta di medsos (Instagram/@mak_inpoh) / Kanan: Dokter didakwa membunuh selingkuhan karena fantasi seks aneh (Daily Mail)
Kiri: Beredar postingan lawas Nadya Arifta di medsos (Instagram/@mak_inpoh) / Kanan: Dokter didakwa membunuh selingkuhan karena fantasi seks aneh (Daily Mail)

Baru-baru ini, beredar postingan lawas Nadya Arifta di akun Askfm miliknya, yang dinilai netizen sebagai haters ayah Kaesang, Jokowi.

Dalam akun tersebut, tampak Nadya menuliskan sejumlah pernyataan tentang Presiden Jokowi.

1. Beredar Postingan Lawas Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang, Ternyata Haters Jokowi

Drama kisah percintaan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta terus belanjut. Kali ini beredar postingan lawas Nadya di akun Askfm miliknya @nadyaarifta. Dari postingan tersebut netizen beranggapan Nadya sebagai haters Presiden Jokowi.

Hal itu pertama kali diungkap oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Rabu (10/3/2021). Dalam postingan tersebut terlihat jawaban-jawaban yang dibuat oleh Nadya Arifta di akun Askfm miliknya, satu tahun lalu.
 
Baca juga: Terungkap, Kaesang dan Nadya Arifta Baru Pacaran 2 Minggu

Nadya menjawab pernyataan yang berbunyi 'dear presiden Jokowi'. Dalam jawabannya Nadya nampak nyinyir kepada Presiden Jokowi.

"Dear presiden baru, jangan letoy ya pak jok," tulisnya.

Baca selengkapnya: Beredar Postingan Lawas Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang, Ternyata Haters Jokowi

2. Punya Fantasi Seks Aneh, Dokter Ini Oleskan Kokain ke Penis, Selingkuhannya Langsung Tewas

Seorang dokter terkenal di Jerman, dipenjara karena dituduh membunuh selingkuhannya. Cara pembunuhan yang dilakukan dokter bernama Andreas David Niederbichler ini juga tak terduga.

Dia mengoleskan kokain ke penisnya dan meminta korban bernama Yvonne M (38) melakukan seks oral. Akibatnya, sang selingkuhan tewas karena overdosis kokain.

Baca juga: Viral Cerita Pria yang Penisnya Bernanah Diduga karena Suka Gonta-ganti Pasangan

Ahli bedah ini kemudian dijatuhkan hukuman penjara 9 tahun atas tuduhan pemerkosaan dan cedera yang menyebabkan kematian.

Dalam persidangan terbaru, dia juga diperintahkan membayar kompensasi sekitar Rp500 juta untuk suami dan anak korban. Dokter Andreas juga harus menanggung biaya pemakaman korban.

Baca selengkapnya: Punya Fantasi Seks Aneh, Dokter Ini Oleskan Kokain ke Penis, Selingkuhannya Langsung Tewas

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X