The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Michelle Obama Kira Barack Obama Bermain Golf untuk 'Menghindarinya'
Michelle Obama. (photo/Instagram/@michelleobama)
News

Michelle Obama Kira Barack Obama Bermain Golf untuk 'Menghindarinya'

Rabu, 17 Maret 2021 16:07 WIB 17 Maret 2021, 16:07 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama mengakui bahwa satu hal dari suaminya yang akan dia singkirkan adalah tongkat golfnya. Ini dikarenakan dia 'terlalu lama' baginya untuk mainkan permainan itu. Dia pun memberikan komentarnya.

"Mereka menjengkelkan! Itu memakan waktu terlalu lama! Kenapa ada olahraga dimana ada 18 hole? Mereka hanya mengarangnya, itu adalah seseorang yang berusaha menghindari istri mereka!" ungkap Michelle Obama.

Dan Michelle mengungkapkan hal-hal aneh apa yang diambil keluarganya dari Gedung Putih, ketika dua masa jabatan Barack Obama yang sukses sebagai Presiden berakhir pada 2017 usai 8 tahun menjabat. Ditanya apa yang diambil dari Gedung Putih, dia mengatakan kepada The Ellen DeGeneres Show.

"Kami mengambil semuanya! Kami punya tote [tas] ini, telur Paskah, White House M & Ms, a yo-yo." ungkap Michelle Obama.

Sementara itu, Michelle yang memiliki Sasha dan Malia, bersama Barack sebelumnya buka-bukaan tentang suka duka menjadi ibu.

"Menjadi ibu telah mengajari saya bahwa, sebagian besar waktu, tugas saya adalah memberi mereka ruang untuk mengeksplorasi dan berkembang menjadi orang yang mereka inginkan. Bukan siapa yang saya inginkan atau yang saya harapkan. usia, tapi siapa mereka, jauh di dalam. " jelasnya.

"Menjadi ibu juga telah mengajari saya bahwa tugas saya bukanlah membuldoser jalan bagi mereka dalam upaya untuk menghilangkan semua kemungkinan kesulitan. Tetapi sebaliknya, saya harus menjadi tempat yang aman dan konsisten bagi mereka untuk mendarat ketika mereka pasti gagal; dan untuk menunjukkan mereka, lagi dan lagi, bagaimana bangkit sendiri ... " katanya.

"Saat Malia dan Sasha masih baru lahir, Barack dan saya bisa kehilangan waktu berjam-jam hanya melihat mereka tidur. Kami senang mendengarkan suara-suara kecil yang mereka buat - terutama cara mereka merayu ketika mereka sedang bermimpi." lanjutnya.

"Jangan salah paham, menjadi orang tua dini melelahkan ... Tapi ada sesuatu yang begitu ajaib tentang memiliki bayi di rumah. Waktu berkembang dan menyusut; setiap momen memiliki keabadian kecilnya sendiri." tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US