Curhatan Seorang Wanita yang Suaminya Direbut Pelakor

- Rabu, 28 November 2018 | 13:21 WIB
Facebook/Mamita
Facebook/Mamita

Meski sudah banyak diviralkan, tampaknya masih ada saja yang tidak kapok menjadi pelakor dan merebut pasangan sah dari seorang istri. Seperti yang baru-baru ini dialami oleh seorang ibu beranak satu yang memiliki akun Facebook bernama Mamita.

Dia menuliskan curhatannya di akun Facebook mengenai sang suami yang berselingkuh dengan wanita lain dalam dua tahun terakhir ini. Padahal, pernikahan mereka sudah berjalan selama limat tahun.

Wanita asal Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah ini juga memiliki beberapa bukti kuat yang menunjukkan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Dia mengatakan bahwa pelakor tersebut bernama Winarsih dan merupakan caleg.

Winarsih dan suaminya sudah menjalin hubungan selama 2 tahun, padahal Mamita masih berstatus istri sah. Meski sakit, Mamita masih bertahan demi anaknya yang butuh kasih sayang dari kedua orangtua.

"2thn ini aku berjuang keras agar rumah tangga kita tetap utuh , meskipun itu menyiksaku saat kamu berbohong dan aku harus berpura2 tdk tau semuanya, saat kamu berusaha menutupi semuanya padahal aku tau tapi aku diam dan saat perempuanmu dengan bangga nya memamerkan kmesraan saat bersamamu , jika kamu tau , itu sudah lebih dari sakit mz….

"Kalian berdua berdrama seakan2 aku orang paling bodoh sedunia, kemarin kalian begitu puas menikmati drama kalian tanpa memikir perasaan orang2 yg kalian sakiti, Tanpa rasa salah , tnpa rasa berdosa smpai detik ini pun kalian masih ttap menyakiti aku dan anakku.

"Namun pada akhirnya Tuhan yg menentukan takdirku , jika aku gagal mempertahankan keluarga ku , setidak nya aku pernah mencoba," tulisnya di Facebook.

Curhatan ini kemudian viral dan membuat netizen merasa simpati serta mengecam si pelakor tersebut.

"Istri minta cerai ga boleh tp tetep selingkuh,itulah yg namanya laki-laki egois dan serakah,sabar mbak mita ikhlaskan semua ini Allah punya rencana lain untuk membuat mbk mita bahagia," tambah akun Trumia Fayyadh Shidqi.

"Pelakornya kok jelek… Wkwkwkwk… Lemu sisan… Yaowoh sabar ya mbak… Hidupnya mereka ga akan berkah selamanya," tulis akun Aleea Ganda.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X