Setelah Tinggalkan Gedung Putih, Trump Kini Buka 'Kantor Mantan Presiden'

- Selasa, 26 Januari 2021 | 17:37 WIB
Mantan Presiden AS, Donald Trump. (photo/REUTERS/Leah Millis)
Mantan Presiden AS, Donald Trump. (photo/REUTERS/Leah Millis)

Mantan Presiden AS, Donald Trump sepertinya belum bisa 'move on' usai tak lagi menjabat. Saat ini ia membuka 'Kantor Mantan Presiden' di Palm Beach, Florida. Kantor itu nantinya akan menjadi kantor pusat untuk urusan publik pasca-presiden.

Sebuah pernyataan menyebutkan bahwa kantor itu akan mengelola korespondensi, penampilan dan aktivitas resmi lainnya untuk memajukan kepentingan Amerika Serikat.

Tak hanya itu, kantor tersebut juga akan menjalankan agenda pemerintahannya, melalui advokasi, pengorganisasian dan aktivisme publik.

Dilansir Independent, pernyataan dalam kop surat eksekutif itu mengatakan, Donald Trump akan selalu dan selamanya menjadi juara untuk rakyat Amerika. Kantor itu nantinya dikelola oleh mantan staf Trump.

Seperti diketahui, Donald Trump kini jarang bersuara karena media sosial miliknya diblokir pasca kerusuhan di US Capitol pada awal Januari 2021. Ditambah lagi dirinya tak hadir di acara pelantikan Joe Biden sebagai presiden baru Amerika Serikat.

Trump belum mengungkapkan apakah dia akan kembali memasuki dunia politik atau akan kembali mencalonkan diri sebagai presiden. Trump sejauh ini tidak mengakui kekalahannya dari Presiden Biden.

"Kami akan melakukan sesuatu, tapi belum saatnya," kata Trump beberapa waktu lalu. 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X